Monday, 19 Zulqaidah 1440 / 22 July 2019

Monday, 19 Zulqaidah 1440 / 22 July 2019

Smartfren Rilis Xstream EVDO Hotspot

Selasa 25 Sep 2012 16:51 WIB

Red: Taufik Rachman

Smartfren Xstream EVDO

Smartfren Xstream EVDO

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Smartfren meluncurkan inovasi terbarunya dengan memperkenalkan fitur EV-DO Wi-Fi Hotspot pada ponsel Smartfren Xstream.

Deputy CEO Commercial Smartfren Djoko Tata Ibrahim mengatakan produk tersebut mencoba menghadirkan inovasi baru ponsel yang memiliki fasilitas hotspot yang dapat dikoneksi hingga lima pengguna secara bersamaan.

"Fasilitas Hotspot pada ponsel tersebut akan menjadi sejarah baru dalam dunia media telekomunikasi di Indonesia," katan Djoko saat acara peluncuran ponsel Xtream EV-DO Hotspot di Jakarta, Selasa.

Kehadiran ponsel tersebut menyusul Smartfren Xtream generasi pertama dan Xtream New Look yang telah diluncurkan tahun lalu dengan kisaran penjualan sekitar 500.000 ponsel di Indonesia.

Ponsel tersebut selain dilengkapi dengan fitur Wi-Fi Hotspot juga dilengkapi dengan beragam fitur pendukung lainnya, mulai dari multimedia (MP3 dan MP4), Camera, FM Radio, Bluetooth dan akses media sosial.

"Kami berharap dengan hadirnya fitur ini pada ponsel Xstream terbaru akan memudahkan pengguna dalam berbagai koneksi dengan cara yang sederhana dan harga terjangkau untuk seluruh lapisan masyarakat," kata Djoko kepada wartawan di Jakarta.

Dia mengatakan ponsel tersebut dapat digunakan dalam dua fungsi secara bersamaan yaitu fungsi Hotspot dan telepon.

Untuk menggunakan Hape Smartfren Xstream EV-DO Hotspot sebagai modem,dia menambahkan, pengguna cukup melakukan instalasi driver modem di perangkat komputer.

Djoko menjelaskan ponsel tersebut dapat difungsikan sebagai modem dengan kecepatan akses hingga 3,1 Mbps serta mendukung berbagai sistem operasi seperti Windows XP, Vista 7, Mac OS 10.5 dan 10.6.

Melalui produk terbaru tersebut, Djoko optimistis akan mampu menyaingi produk-produk ponsel buatan China yang berkembang pesat di Indonesia.

Produk baru tersebut akan mulai tersedia di pasaran minggu depan dengan harga Rp399.000

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA