Kamis, 6 Zulqaidah 1439 / 19 Juli 2018

Kamis, 6 Zulqaidah 1439 / 19 Juli 2018

Dandim 0606 Kota Bogor Sambangi Kampung Matematika

Sabtu 10 Februari 2018 13:27 WIB

Red: Gita Amanda

Dandim 0606 Kota Bogor mendatangi Kampung Matematika.

Dandim 0606 Kota Bogor mendatangi Kampung Matematika.

Foto: Klinik Pendidikan MIPA
Kampung Matematika dapat memperkuat hubungan harmonis antarwarga.

REPUBLIKA.CO.ID, CIOMAS -- Dandim 0606/Kota Bogor, Letkol Arm Doddy Suhadiman, S.E, berkesempatan menyambangi Kampung Matematika di Laladon, Ciomas, Kabupaten Bogor, di sela-sela kesibukannya. Kehadiran Perwira Menengah ini disambut langsung oleh Presiden Direktur Klinik Pendidikan MIPA, Raden Ridwan Hasan Saputra, Dwi Samto (Pemerhati Pendidikan Karakter Klinik Pendidikan MIPA), dan Karlina Siswani (Humas KPM), Kamis (08/01/2018).

Dalam kunjungannya ke Laladon Ciomas, Doddy didampingi Kapten Inf Jasmungin selaku Danramil Tanah Sareal, dan Serda Casminto selaku Babinsa Kecamatan Ciomas. Sesaat setelah disambut para pengurus Kampung Matematika, Doddy menyampaikan apresiasi kepada tim Klinik Pendidikan MIPA karena telah mengembangkan Kampung Matematika. Pria yang baru menjabat selama satu tahun ini terlihat antusias dan kagum saat berkunjung di Kampung yang beralamat di Jalan Raya Laladon ini.

“Bagus sekali dan sangat menarik. Di dalamnya tidak hanya sekadar menampilkan segala corak berkaitan dengan matematika saja, melainkan ada unsur meningkatkan potensi dari warga Laladon. Selain itu, kegiatan semacam ini akan mampu memperkuat hubungan yang harmonis dan mengeratkan kerukunan antarwarga. Sehingga hal ini merupakan keuntungan yang tak ternilai bagi Desa Laladon,” ungkapnya seperti dalam siaran pers, Sabtu (10/2).

photo

Dandim 0606 Kota Bogor mendapat sambutan hangat saat menyambangi Kampung Matematika.

Mengakhiri kunjungannya, Doddy berharap sinergitas ini tetap di pertahankan. Selanjutnya, program-program Kampung Matematika akan dikembangkan juga di Kota Bogor karena dinilai sangat berdampak positif pada perkembangan teritorial.

“Termotivasi dari semangat Maju dan kemauan berkembang dari para warga Laladon Gede, Insyaallah, saya akan mengembangkan program serupa di Kota Bogor,” tandasnya.

Dalam kunjungannya ke Ciomas, Dandim 0606/Kota Bogor tidak hanya berkunjung ke Kampung Matematika. Jebolan Akmil tahun 1999 ini sempat menyambangi Cafe Basi dan Toko Jarang Untung yang berada di wilayah Laladon, Ciomas, Kabupaten Bogor.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA