Jumat, 18 Syawwal 1440 / 21 Juni 2019

Jumat, 18 Syawwal 1440 / 21 Juni 2019

Sony Segera Luncurkan Layanan Streaming 4K

Jumat 01 Apr 2016 12:29 WIB

Rep: MgROL55/ Red: Dwi Murdaningsih

Layanan Sony Ultra.

Layanan Sony Ultra.

Foto: Sony/Mashable

REPUBLIKA.CO.ID, Akhirnya layanan streaming 4K Sony yakni Ultra akan tersedia. Pertama kali diumumkan di ajang Consumer Electronic Show (CES) awal tahun ini, Ultra akan membuat debutnya pada  4 April. Ultra akan tersedia set Sony 4K dengan Android TV. Layanan ini akan memulai dengan jumlah di bawah 50 film, yang akan dikenakan biaya 30 dolar AS.

Dilansir dari laman Mashable, judul yang akan tersedia mencakup film rilis baru seperti Concussion, serta film-film yang lama seperti Ghostbusters. Perusahaan berencana menambah dua lusin rilis baru pada akhir tahun ini. VP Sony Pictures Entertainment Jake Winett mengatakan Sony juga bekerja pada remastering banyak judul untuk HDR.

Perusahaan juga berencana menambah Season 2 dari Blacklist dan season terakhir film Breaking Bad. Keduanya diharapkan untuk memulai layanan Ultra pada awal musim panas. Perusahaan juga akan mulai untuk bundel empat 4K film di set Ultra HD baru untuk mempromosikan layanan.

"Kami ingin melakukan sesuatu yang tampak sedikit berbeda, merasa sedikit berbeda tapi masih merasa seperti pengalaman premium," kata Winett.

 

baca juga: Lenovo ZUK 1 Edisi Kim Soo Hyun, Ludes Terjual Dalam 10 Menit

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA