Monday, 9 Zulhijjah 1439 / 20 August 2018

Monday, 9 Zulhijjah 1439 / 20 August 2018

Adakom Komitmen Tingkatkan Pelayanan untuk Mitra LKPP

Rabu 18 July 2018 09:13 WIB

Red: Muhammad Hafil

 General Manager PT Adakom International Technology Christian Artawinata (kedua kiri), didampingi Dell Client Solution Primawan Badri (ketiga dari kiri), Microsoft Senior Channel Executive Willy Hendrajudo (paling kiri), dan Consumer Country Direktor Dell Tjipto Suparto (paling kanan) saat acara Adakom Gathering di Jakarta, Selasa (17/7).

General Manager PT Adakom International Technology Christian Artawinata (kedua kiri), didampingi Dell Client Solution Primawan Badri (ketiga dari kiri), Microsoft Senior Channel Executive Willy Hendrajudo (paling kiri), dan Consumer Country Direktor Dell Tjipto Suparto (paling kanan) saat acara Adakom Gathering di Jakarta, Selasa (17/7).

Foto: Dok Adakom
Adakom memberikan update teknologi produk-produk Dell.

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA -- PT Adakom International Technology yang merupakan distributor resmi dari produk-produk Dell terus meningkatkan pelayanan dan support terbaik untuk para partner Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP). Salah satu caranya adalah dengan memberikan update teknologi produk-produk dari Dell.

"Dengan memberikan update teknologi produk-produk dari Dell, serta harga yang bersaing, dan promo menarik adalah sebagai bentuk komitmen PT Adakom International Technology dalam memberikan pelayanan dan support terbaik untuk para partner LKPP," kata General Manager PT Adakom International, Christian, melalui siaran persnya yang diterima Republika.co.id, Rabu (18/7).

Christian menyatakan hal tersebut saat gathering dengan para business owner, direktur, manajer, dan para profesional di bidang IT untuk partner LKPP dari seluruh Indonesia, Selasa (17/7) kemarin. Acara yang berlangsung di Novotel Jakarta Mangga Dua Square ini, diikuti lebih dari 100 peserta yang berasal dari Jakarta, Pontianak, Palembang, Medan, Pekanbaru, Surabaya, Bali, Semarang, dan kota-kota besar lain di Indonesia.

Menurut Christian, dengan mengusung konsep tepat dan padat, acara ini diisi dengan update teknologi oleh pembicara yang mumpuni. Selain itu, terdapat display produk agar para peserta dapat mengenal lebih baik produk Dell.

Adakom Gathering Partner LKPP juga menghadirkan puluhan doorprize untuk para partner yang hadir dengan total nilai hadiah ratusan juta rupiah. Produk Dell XPS Notebook dan Iphone X menjadi salah satu doorprize yang dibagikan.

“Harapan kami, dengan adanya acara ini dapat mengenalkan dan memperluas jangkauan pasar produk-produk Dell di seluruh Indonesia serta menjadikan PT Adakom International Technology sebagai salah satu pemain kunci di industri ini," kata Christian.

PT Adakom International Technology didirikan pada tahun 2004 sebagai perusahaan distribusi yang menyediakan casing server, power supply dan aksesoris. Namun, rintisannya dimulai sejak 20 tahun lalu dengan perusahaan induk PT Panca Putra yang menjadi  salah satu pemain dalam sistem integrator dan menyediakan perangkat keras dan solusi IT.

Pada 2009, PT Adakom International Technology ditunjuk oleh DELL Indonesia sebagai distributor Dell di Indonesia. Pada 2013, PT Adakom International Technology ditunjuk oleh Hewlett Packard Indonesia sebagai distributor Hewlett Packard di Indonesia.

PT Adakom International Technology memegang hak distribusi produk-produk Dell, baik untuk jenis consumer product maupun commercial product. Jenis consumer product yang dipasarkan diantaranya Desktop Studio XPS, Desktop Inspiron termasuk juga Inspiron All In One, dan Alienware. Untuk jenis Commercial product, Vostro (desktop dan notebook) Latitude, Optiplex serta seluruh jenis Dell Servers.

Saat ini Adakom International telah melayani distribusi produk Dell ke seluruh Indonesia.

 

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA