Monday, 4 Syawwal 1439 / 18 June 2018

Monday, 4 Syawwal 1439 / 18 June 2018

ROG G703 Dilengkapi Keyboard RGB Lighting

Jumat 09 March 2018 09:13 WIB

Red: Winda Destiana Putri

ASUS ROG G703. Ilustrasi

ASUS ROG G703. Ilustrasi

Foto: Youtube
ASUS ROG G703 dibekali dengan teknologi Aura RGB yang eksklusif.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- ROG G703 dibekali dengan teknologi Aura RGB yang eksklusif, jadi Anda akan menikmati kebebasan dan kenyamanan untuk menyesuaikan warna pada setiap tombol - serta empat area yang berbeda. Teknologi n-key rollover dan anti-ghosting, dikombinasikan dengan travel distance 2.5mm dan lengkung keycap 0.3mm, meningkatkan ketepatan dan kenyamanan Anda.

“Kami tidak luput menyematkan dukungan spesial pada keyboard G703 dengan menghadirkan fitur AURA RGB per key dengan dukungan kustomisasi 4 zona yang dapat disesuaikan dengan sesi game Anda. Keyboard tersebut juga telah melalui pengujian ketat sehingga mampu bertahan hingga meski ditekan hingga 20 juta kali sekalipun,” sebut Galip Fu, Country Marketing Manager, ASUS Indonesia dalam keteranganya belum lama ini.

Galip menambahkan, pengguna juga tidak perlu khawatir untuk bermain game berlama-lama dengan laptop ini bahkan dalam kondisi ter-overclock. ASUS telah membekali sistem pendingin baru yang pintar dan telah dilengkapi dengan heatpipe dan dua buah fan yang akan secara otomatis akan mengoptimalkan CPU dan GPU dari laptop ini.

ROG G703 datang dengan Sistem Anti-Dust Cooling yang dipatenkan. Sistem pendingin ini memungkinkan laptop membersihkan debu dan partikel-partikel berbahaya dan berfungsi seperti sistem kekebalan tubuh. Debu, kotoran dan partikel lainnya dikeluarkan dari chasis melalui dua lubang sirkulasi khusus, mencegah penumpukan pada sirip termal untuk meningkatkan stabilitas dan durabilitas sistem. Ada dua kipas berkinerja tinggi meniup udara melalui sirip super tipis, sementara desain heat pipe yang unik mendinginkan CPU, GPU, dan chipset secara terpisah. Fitur Fan Overboost juga membantu pendinginan lebih lanjut.

Tak hanya sector performa, audio juga turut diperhatikan. Dengan output suara 32-bit / 384kHz yang luar biasa, ESS Sabre memberikan sampel rate yang 8x lebih besar dari kualitas CD, untuk pengalaman audio yang lebih kaya dan lebih detail. Untuk meningkatkan kenikmatan Anda Sonic Studio III akan mensimulasikan sinyal surround sound 7.1, sehingga Anda mendapatkan pengalaman 3D-gaming audio yang mendalam dan akurat melalui headphone stereo standar.

Bahkan tanpa headphone, ROG G703 memberikan pengalaman suara yang tak tertandingi. Dua tweeter terletak di dasar layar memancarkan gelombang audio frekuensi tinggi langsung ke arah Anda sementara dua speaker besar menambahkan volume dan kedalaman. Selanjutnya, teknologi smart amplifier yang pintar melindungi speaker memungkinkan meningkatkan volume dalam game hingga 200% dengan rentang dinamis dan bass yang ikut meningkat.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES