Thursday, 7 Syawwal 1439 / 21 June 2018

Thursday, 7 Syawwal 1439 / 21 June 2018

Nokia akan Jual Bisnis Kesehatan Digital

Selasa 20 February 2018 13:50 WIB

Rep: Dwina Agustin/ Red: Winda Destiana Putri

Nokia Health

Nokia Health

Foto: Ubergizmo
Nokia Sleep yang muncul CES 2018 pada bulan Januari.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Perusahaan wearables Prancis Withings diakuisisi oleh Nokia tahun lalu. Keputusan itu dilakukan setelah Nokia mengumumkan niatnya untuk membeli Withings pada tahun 2016.

Bergabung dengan Nokia membuat Withings berubah nama dan lebih dikenal dengan Nokia Health. Divisi baru keluar dengan produk baru, salah satunya adalah Nokia Sleep yang muncul CES 2018 pada bulan Januari.

Tapi, Nokia mungkin bisa menjual bisnis Digital Health-nya. Alasannya perusahaan tersebut telah memastikan telah memulai tinjauan strategis terhadap bisnis untuk mempertimbangkan pilihannya.

Perusahaan tersebut telah mengumumkan mereka telah memulai peninjauan pilihan strategis untuk bisnis Kesehatan Digital. Portofolio divisi mencakup produk konsumen dan perusahaan, dengan memproduksi dan menjual berbagai smartwatches hibrid timbangan, dan perangkat kesehatan digital.

Hanya karena melihat pilihannya tidak berarti Nokia telah memutuskan akan menjual bisnis ini. "Tinjauan strategis bisnis Kesehatan Digital mungkin atau tidak menghasilkan transaksi atau perubahanlainnya," kata perusahaan tersebut dalam siaran persnya, dikutip dari Ubergizmo.

Nokia saat ini masih melakukan serangkaian pertimbangan dan ulasannya untuk diterbitkan secepatnya.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA