Monday, 3 Zulqaidah 1439 / 16 July 2018

Monday, 3 Zulqaidah 1439 / 16 July 2018

LG Watch Sport Versi Verizon Batal Diluncurkan

Ahad 21 May 2017 07:12 WIB

Rep: Rizkyan Adiyudha/ Red: Winda Destiana Putri

LG Watch Sport

LG Watch Sport

Foto: Ubergizmo

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- LG Watch Sport merupakan salah satu Smart Watch yang ditunggu konsumen. Perangkat tersebut hadir dalam dua versi, LG W280A keluaran AT&T dan LG W280V buatan Verizon.

Sayangnya, baru-baru ini Verizon membatalkan peluncuran LG Watch Sport rakitan mereka. Perusahaan yang berbasis di New Jersey, Amerika Serikat ini belum mengungkapkan alasan pembatalan peluncuran tersebut.

Seperti dinukil Ubergizmo, penjualan LG Watch Sport bentukan Verizon juga sudah dihapus dari situs resmi mereka. Begitu juga dengan katalog disitus resmi LG, yang tersisa hanya model LG W280A.

Sejauh ini Verizon hanya memberikan pemberitahuan melalui email bagi konsumen yang terlanjur memesan perangkat. Mereka memberikan potongan harga sekitar Rp 1,3 juta bagi konsumen yang terkena dampak untuk membeli perangkat lainnya.

Hingga saat ini LG juga belum memberikan pernyataan resmi terkait pembatalan peluncuran perangkat tersebut. Seperti diketahui, LG Watch Sport perangkat tersebut didesain khusus bagi pecinta olahraga

Perangkat tersebut dilengkapi P-OLED displays, daya tampung 4GB, Wi-Fi dan Bluetooth, 1.1GHz Snapdragon Wear 2100, wireless charging dan anti debu serta air. LG Watch Sport sebelumnya dibanderol sekitar Rp 4,6 juta.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA