Monday, 4 Syawwal 1439 / 18 June 2018

Monday, 4 Syawwal 1439 / 18 June 2018

Asus Keluarkan Produk Laptop Bagi Kalangan Siswa

Senin 03 April 2017 13:03 WIB

Rep: Novita Intan/ Red: Winda Destiana Putri

ASUS VivoBook Max X441UV

ASUS VivoBook Max X441UV

Foto: Dok: Asus

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- ASUS kembali merilis notebook terbarunya yang diperuntukkan bagi kalangan mahasiswa dan pelajar dengan teknologi yang lebih mumpuni. Perangkat yang dinamakan dengan ASUS VivoBook Max X441UV tersebut, mengadaptasi teknologi prosesor yang hemat daya serta sokongan dedicated graphic card untuk mendukung multimedia.

 

ASUS VivoBook X441UV kian mendukung prosesor Intel Core i3-6006U generasi ke-6 dan kartu grafis Nvidia GT920MX untuk kenyaman mengolah grafis dan video editing. Kode U prosesor tersebut menandakan bahwa perangkat ini memiliki performa yang baik namun tetap hemat daya.

"Untuk mendukung aktivitas perkuliahan maupun sekolah, pelajar dan mahasiswa tidak hanya memerlukan notebook yang kencang tetapi sekaligus juga hemat daya. ASUS VivoBook X441UV adalah notebook yang benar-benar dirancang untuk kebutuhan tersebut," ujar Country Marketing Manager, ASUS Indonesia, Galip Fu, belum lama ini.

Baca juga: Asus Rilis Notebook 'Gaming' Berkartu Grafis Polaris

Selain kinerja dan konsumsi daya yang lebih hemat, lanjut Galip, kelebihan lain dari perangkat ini adalah pada harganya yang terjangkau untuk segmentasi yang dituju. Yakni pelajar dan mahasiswa. Segmen pengguna seperti ini, tidak membutuhkan notebook dengan performa sangat tinggi, tetapi perangkat yang terjangkau, tetapi menawarkan performa yang memadai untuk aktivitas mereka sehari-hari.

ASUS VivoBook Max memiliki sejumlah varian warna-warna unik yang terdiri antara lain, Silver Gradient, Chocolate Brown, Aqua Blue, White, dan Red. Khusus untuk warna Chocolate Brown, area keyboard dipole dengan warna gold yang memberikan kesan premium ketika Anda memandangnya.

Guna memastikan keandalan dan kenyamanan pengguna dalam memakai produk-produk notebook dari ASUS, disediakan garansi dan juga dukungan sparepart yang panjang selama 2 tahun dan berlaku secara global. Hal ini memberikan Anda kemudahan untuk memperbaiki notebook apabila terjadi masalah dimana dan kapanpun, bahkan saat berada di negara lain.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES