Sunday, 8 Zulhijjah 1439 / 19 August 2018

Sunday, 8 Zulhijjah 1439 / 19 August 2018

HP EliteBook Folio G1 Resmi Tersedia di Indonesia

Rabu 07 September 2016 13:55 WIB

Rep: MGROL73/ Red: Winda Destiana Putri

EliteBook Folio G1. Ilustrasi

EliteBook Folio G1. Ilustrasi

Foto: Dok: HP

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Produk yang telah dirilis sejak pertengahan tahun lalu milik HP, EliteBook Folio G1 sudah tersedia di pasar notebook Indonesia. Perangkat yang disebut-sebut paling tipis di dunia di kelasnya itu, diklaim HP, merupakan teknologi tercanggih yang belum dimiliki perangkat notebook manapun.

PC Notebook EliteBook Folio G1 sendiri memiliki spesifikasi yang terbilang beda dari perangkat notebook lain. Dari sisi desain sendiri, perangkat tersebut didesain dengan ketebalan hanya 12,4mm yang terbilang lebih kecil dari baterai AA, dan memiliki berat kurang dari 1 kg, serta dibuat dari alumunium CNC dengan diamond-cut yang halus, berdesain sangat tipis, juga memilki kekuatan dan daya tahan yang tinggi.

Dengan berbekal layar kaca edge-to-edge HD dan FHD, serta berkualitas 4K membuat layar tampang lebih terang dan tajam. Untuk dapur pacu, perangkat yang telah mampu menjalankan Windows 10 Pro tersebut, dipersenjatai prosesor generasi ke-6 Intel Core M vPro, disokong dengan daya tahan tahan baterai pemakaian normal hingga 10 jam.

"EliteBook Folio G1 memiliki berbagai fitur yang canggih dari desain, keamanan, dan kolaborasi sistem," ujar Ricky Handian, Market Development Manager HP Indonesia kepada wartawan di Jakarta, Rabu (7/9).

Tidak hanya itu, dalam memberikan keamanan terhadap sisterm perangkat EliteBook, HP memberikan fitur keamanan dan solusi pengaturan yang tersertifikasi dengan TPM, yang memberi perlindungan tingkat BIOS lebih modern dengan Dynamic Protection HP Sure Start Technology.

"Tak perlu khawatir peretasan, karena dengan Sure Start, dalam 30 detik semuanya bisa teratasi," papar Ricky.

Bekerja sama dengan Avnet sebagai distributor resmi HP, Avnet menambahkan unit demo Avnet, pre-sales, insentif dan banyak manfaat lain kepada para konsumen yang membeli langsung secara online melalui www.avnet.me/notebook, dengan banderol Rp 21.499.000 sudah masuk PPN pengiriman Jakarta.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA