Kamis, 6 Rabiul Akhir 1440 / 13 Desember 2018

Kamis, 6 Rabiul Akhir 1440 / 13 Desember 2018

PS4 Resmi Hadir di Indonesia, Dibanderol Rp 6,99 Juta

Jumat 10 Jan 2014 12:29 WIB

Red: Ajeng Ritzki Pitakasari

Controller terbaru PS4

Controller terbaru PS4

Foto: the verge

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sony Indonesia pada hari Kamis (09/01/14) akhirnya meluncurkan PlayStation 4 (PS4) di Indonesia. Kehadiran PS4 di pasar Indonesia menyusul beberapa negara lain di wilayah Asia Tenggara yang telah lebih dulu mencicipi PS4 seperti Hong Kong pada 17 Desember, Taiwan 18 Desember, Singapura 19 Desember, serta Malaysia pada tanggal 20 Desember 2013.

Bersamaan dengan itu, Sony juga meluncurkan 30 judul game terbaru yang dikembangkan oleh SCE Worldwide Studios dan berbagai pengembang game dari seluruh dunia, serta beragam aksesoris untuk PS4, seperti dualshock wireless controller untuk PlayStation 4 yang hadir dalam warna "Magma Red" dan "Wave Blue", PlayStation Camera, dualshock charging station, dan PS4 dudukan vertikal

"Setelah lama ditunggu oleh para pecintanya di Indonesia, kini masyarakat Indonesia khususnya para pecinta PlayStation dapat segera menikmati pengalaman bermain game yang lebih seru dari sebelumnya dengan hadirnya PlayStation 4, " ujar Satoru Arai, Presiden Direktur Sony Indonesia.

PS4 dijual di Indonesia dengan harga Rp 6,999 juta sudah termasuk satu buah perangkat PlayStation 4, satu buah dualshock wireless controller, satu buah mono headset, satu buah AC power cord, satu buah kabel HDMI, dan satu buah kabel USB.

Untuk memuaskan pelanggan, Sony juga menyediakan empat buah paket pembelian PlayStation 4, yaitu PS4 Bundle Set 1 yang terdiri dari satu set PS4 ditambah PS Camera Bundle Pack dengan harga Rp 7,399 juta. Dengan paket ini, pengguna dapat bermain "THE PLAYROOM" yang sudah terinstal di semua PS4, dan menikmati konten Augmented Reality melalui PS Camera.

Untuk PS4 Bundle Set 2 terdiri dari satu set PS4 ditambah game Battlefield 4 Bundle Set seharga Rp 7,499 juta, kemudian PS4 Bundle Set 3 yang terdiri dari satu set PS4 dengan game Killzone: Shadow Fall. Bundle Set dengan harga Rp 7,399 juta, terakhir adalah PS4 with SONY BRAVIA W-Series Bundle Set yang terdiri dari satu set PS4 beserta satu buah televisi SONY BRAVIA W-Series.

PS4 hadir dengan sejumlah keunggulan dibanding pendahulunya, PlayStation 3 (PS3). Keunggulan tersebut meliputi sistem grafis yang lebih kuat dengan prosesor eight-core x86 dan memori RAM 8 GB. Dengan peningkatan spesifikasi tersebut, PS4 bisa memainkan berbagai judul game yang membutuhkan kinerja hebat seperti Killzone: Shadow Fall atau Call Of Duty: Ghost. Konsol game ini juga dilengkapi kontroler DualShock 4 yang dibekali tombol share media sosial untuk berbagi..

Sumber : Jeruk Nipis
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA