Tuesday, 22 Rabiul Awwal 1441 / 19 November 2019

Tuesday, 22 Rabiul Awwal 1441 / 19 November 2019

Oppo akan Gelar Developer Day Pertama

Senin 03 Jun 2019 15:46 WIB

Red: Agung Sasongko

Oppo

Oppo

Foto: istimewa
Oppo berkomitmen memperkuat komunitas pengembang Indonesia.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARATA — Oppo, produsen ponsel, akan menggelar Developer Day Oppo pada 20 Juni mendatang. Dengan konsep Keterbukaan, Berbagi, dan Kebersamaan, Oppo berkomitmen memperkuat komunitas pengembang Indonesia.

Acara ini mengundang para pengembang untuk menggunakan berbagai layanan ramah pengembang dari OPPO dan menciptakan aplikasi yang lebih cerdas dan tanggap untuk dunia. Acara ini selaras dengan misi mereka untuk memampukan pengguna Oppo menikmati keindahan teknologi mutakhir.

Acara ini akan menghadirkan jajaran pembicara eksklusif dari manajemen puncak Oppo Global, termasuk di antaranya adalah Head of Oppo Global Internet Business Mr Xiaobo dan Director of Oppo Global App Market Xu Liting serta beberapa tokoh penting OPPO lainnya.

Oppo Global Developer Platform merupakan sebuah platform terbuka yang disesuaikan dengan kebutuhan pengembang aplikasi seluler, yang memungkinkan pengembang untuk mengunggah, mengelola, dan mendistribusikan aplikasi mereka di berbagai negara.

Beberapa topik utama lain yang akan dibahas pada acara tersebut, termasuk pengembangan OPPO App Market, bisnis OPPO Gaming, pasar mereka di Indonesia, serta peluang khusus bagi para pengembang aplikasi tanah air. Lebih dari 200 pengembang dari seluruh negeri diharapkan untuk hadir dan berpartisipasi dalam acara tersebut.

Menanggapi acara pertama sejenis ini di Indonesia, Xu Liting, director OPPO Global App Market, mengatakan, Indonesia terus berada di ambang transformasi digital. Mengingat kepemimpinan konsisten kami di pasar ponsel cerdas, hal ini menjadi penting untuk menambah nilai melalui layanan terkait.

“OPPO Developer Day bertujuan untuk memperkenalkan pengembang aplikasi Indonesia dengan penawaran produk canggih OPPO, yang memungkinkan mereka membangun aplikasi yang lebih cerdas dan mantap untuk masa depan di tingkat global,” katanya dalam siaran pers.

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA