Wednesday, 24 Safar 1441 / 23 October 2019

Wednesday, 24 Safar 1441 / 23 October 2019

OORTH Gelar Workshop Media Sosial untuk Laznas

Rabu 27 Feb 2019 14:33 WIB

Red: Dwi Murdaningsih

Oorth menggelar workshop untuk memperkenalkan Oorth versi terbaru sebagai Community Experience Media dan juga sebagai Media Sosial untuk ZIS.

Oorth menggelar workshop untuk memperkenalkan Oorth versi terbaru sebagai Community Experience Media dan juga sebagai Media Sosial untuk ZIS.

Foto: oorth
Tujuh Laznas menjadi mitra Oorth.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Platform komunitas Oorth menggendeng lembaga zakat untuk berkolaborasi di bidang kreativitas. Oorth menggelar workshop untuk memperkenalkan Oorth versi terbaru sebagai Community Experience Media dan juga sebagai Media Sosial untuk ZIS lebih mudah dilakukan kapan saja dan dimana saja, Selasa (26/2).

Oorth mengajak kembali mitra yang pernah tergabung sebagai kanal ZIS di Oorth untuk berkobolasi menyambut tahun ini. Terdapat ada tujuh lembaga yang hadir untuk siap berkolaborasi penuh kreasi di acara ini.

“Acara ini kami tujukan sebagai sarana untuk memberikan bukti nyata perkembangan Oorth kepada masyarakat Indonesia, bahwa Oorth sebagai Community Experience Media juga mendukung penuh aktifitas filantropi yang penuh kebaikan bagi seluruh masyarakat Indonesia. Sehingga kami membuka kesempatan selebar-lebarnya kepada lembaga filantopi nasional untuk ber-co creation atau berkolaborasi bersama membentuk sebuah kreasi dalam balutan kreatiffitas masa kini,” kata CEO Oorth Krishna Adityangga.

Selain Rumah Yatim dan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) yang telah tergabung sebagai mitra Oorth, hadir pula lima lembaga lainnya. Yakni, Inisiatif Zakat Indonesia (IZI), Dompet Dhuafa, LAZ Al Irsyad, Badan Wakaf Indonesia (BWI) dan Rumah Zakat. Hadir pula satu startup filantropi yang siap co-creation dengan Oorth, yaitu KitaWakaf.com.

Workshop ini diisi oleh tiga leader dari Oorth. Yafie Miftah sebagai Product Manager membawakan tema Oorth for Digital Movement Strategy, Ramadyangga W.A. sebagai Community Development Manager yang membawakan Empowerment Based on Community Development and Philanthropy Activation dan M. Rizki Akbar sebagai Digital Marketing Manager yang membawakan tema Emotional Strategy for Digital Marketing.

Co-creation and workshop dari Oorth yang menggandeng lembaga filantropi Indonesia sangat membangkitkan tamadun (peradaban) umat yang lebih baik khususnya di dunia digital. Yah, Ootrh satu satunya sosial media yang di dalamnya terdapat fitur berbagi untuk umat. Keren!,” ujar Aznar dari Dompet Dhuafa.

Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA