Senin, 22 Safar 1441 / 21 Oktober 2019

Senin, 22 Safar 1441 / 21 Oktober 2019

Pokemon Go Kembangkan Alur Cerita Hingga Hadiah Baru

Selasa 27 Mar 2018 16:00 WIB

Rep: Dwina Agustin/ Red: Winda Destiana Putri

Pokemon Go

Pokemon Go

Foto: Mashable
Pembaruan Pokemon Go terbaru menambahkan fitur Riset Lapangan dan Riset Khusus.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pokemon Go terus memberikan hal-hal baru agar penggemarnya tetap bertahan di aplikasi tersebut. Kali ini, perusahaan permainan tersebut akan memasukkan alur cerita, misi harian, dan Pokemon legendaris yang sulit ditangkap.

Pembaruan Pokemon Go terbaru menambahkan fitur Riset Lapangan dan Riset Khusus yang memberikan pemain lebih banyak aktivitas untuk dilakukan. Ada pula menambahkan sedikit elemen cerita ke permainan untuk pertama kalinya sejak diluncurkan. Menyelesaikan tugas-tugas penelitian menjaring pemain, dan dapat mengarah pada perjumpaan dengan Pokemon legendaris, termasuk Mew yang baru.

Pencarian lapangan akan dibuka dengan menuju PokStops dan pemain dapat menyelesaikan beberapa pencarian Field Research setiap hari. Pencarian tersebut masih dirahasiakan oleh Niantic. Namun, mereka menyatakan pencarian akan seperti pelbagai macam aktivitas yang berhubungandengan Pokmon.

"Pelatih juga dapat memperoleh satu capper hari dengan menyelesaikan setidaknya satu tugas Penelitian Lapangan," kata Niantic dalam pernyataan, dikutip dari Mashable.

Misi yang diberikan akan lebih menantang dengan imbalan yanglebih baik untuk pemainnya. Ketika pemain bisa menyelesaikan misi, mereka bisa menggunakan lebih banyak hadiah dengan sistem yang baru.

"Ketika para Pelatih mengumpulkan tujuh perangko, mereka dapat mencapai Terobosan Riset untuk menerima hadiah yang lebih besar, bahkan mungkin pertemuan dengan Pokmon legendaris," kata Niantic.

Sementara itu, tugas Penelitian Khusus akan diberikan kepada pemain dari Profesor Willow dan akan memiliki alur cerita unik yang terurai seiring waktu dan mengarah pada penemuan misteri di balik Mew. Mew akan segera muncul di seluruh dunia, dan pemain akan mulai menerima pencarian Penelitian Khusus akhir pekan ini.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA