Selasa, 16 Safar 1441 / 15 Oktober 2019

Selasa, 16 Safar 1441 / 15 Oktober 2019

Hampir 20 Ribu Lowongan Kerja Tersedia di Line Jobs

Jumat 10 Feb 2017 20:35 WIB

Rep: Rossi Handayani/ Red: Winda Destiana Putri

LINE

LINE

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Line Jobs menjadi layanan yang ditujukan bagi para pencari kerja di Indonesia, agar lebih mudah dalam mengakses informasi mengenai lapangan pekerjaan. Managing Director Line Indonesia, Ongki Kurniawan mengatakan, hingga kini jumlah lowongan yang tersedia hampir 20 ribu.

"Line Jobs hampir 20 ribu lowongan kerja ada di sana. Selain itu, mereka juga bisa filter sesuai dengan apa yang dibutuhkan," kata Ongki di Jakarta, belum lama ini. Ia melanjutkan, para pengguna bisa menyaring lowongan pekerjaan yang diinginkan, misalnya dari lokasi, memilih di kota Jakarta, Medan, atau lainnya. Kemudian bisa juga menyaring dari kualifikasi pendidikan terakhir yang diminta.

Baca juga: Line Ingin Terus Kembangkan Jumlah Pengguna

Pada Maret 2017 nanti, Line Jobs akan meluncurkan Iayanan tambahan. Layanan ini diberikan, agar penggunanya dapat mendaftar pekerjaan, mengisi formulir pendaftaran, dan memonitor proses pencarian kerja Iangsung di smart portal Line. 

Line Jobs dapat membuat proses perekrutan pekerjaan menjadi lebih cepat, dan mudah. Ini menjadi saluran broadcast untuk menyebarkan lowongan pekerjaan, sehingga memudahkan para pencari kerja.

Kandidat dapat menyaring pekerjaan yang sesuai dengan minat, dan bakat pengguna. Layanan ini juga akan memudahkan mereka mengakses lowongan pekerjaan, tanpa harus mengunduh aplikasi lainnya.

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA