Friday, 8 Rabiul Awwal 1440 / 16 November 2018

Friday, 8 Rabiul Awwal 1440 / 16 November 2018

Awasi Rumah dengan Mi Home Security Camera 360°

Rabu 07 Nov 2018 14:35 WIB

Rep: Santi Sopia/ Red: Ani Nursalikah

Mi Home Security Camera.

Mi Home Security Camera.

Foto: Republika/Santi Sopia
Mi Home Security Camera memiliki kemampuan menangkap video 1080P.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pengawasan kini tak hanya dibutuhkan di tempat-tempat besar, seperti fasilitas publik atau kantor. Semakin banyak orang yang ingin mengawasi rumahnya 24 jam secara simpel dan tidak ribet.

Mi Home Security Camera yang merupakan kamera surveilans rumah bisa menjadi salah satu pilihan. Kamera ini menawarkan perlindungan rumah 24 jam dengan cakupan 360° menjangkau seluruh rumah.

Mi Home Security Camera 360° 1080P dilengkapi dengan penglihatan malam, pendeteksi gerakan, bicara dua-arah secara real-time. "Sehingga pengguna bisa mengawasi rumah secara aktual di tangan mereka dan tetap terhubung dengan orang yang dicintai, kapan saja," kata Country Manager Xiaomi Indonesia Steven Shi.

Dengan kemampuan menangkap video 1080P, Mi Home Security Camera 360° 1080P bisa merekam dan memutar momen apa pun dalam grafik kualitas tinggi dengan detail yang mungkin tidak ingin dilewatkan.

Pengaturannya sangat mudah, bisa ditempatkan berdiri atau terbalik. Dengan dukungan aplikasi Mi Home, pengguna bisa menjalankan kamera ini dari jauh, mengatur waktu perekaman, dan melihat rekaman di aplikasi. Mi Home Security Camera 360° 1080P menawarkan dua tipe opsi penyimpanan, yakni kartu MicroSD (hingga 64 GB) dan perangkat NAS (Network Attached Storage).

Mi Home Security Camera 360° 1080P akan tersedia lewat Mi.com, Lazada dan Authorized Mi Store pada 11 November dengan harga Rp 599 ribu. Shi menambahkan, di Xiaomi, pengalaman pengguna merupakan hal yang paling penting karena itu perusahaan ini terus mengingatkan pengguna untuk hanya membeli produk resmi karena berbagai alasan, termasuk akses ke Mi Exclusive Service Center.

Xiaomi terus bekerja untuk meningkatkan layanan purna jualnya untuk menyediakan pengalaman terbaik bagi pengguna. Baru-baru ini, Mi Exclusive Service Center meluncurkan layanan baru, layanan mail-in yang akan semakin mempermudah pengalaman purna jual pengguna Xiaomi.

Dengan layanan mail-in, pengguna bisa menghubungi pusat panggilan Xiaomi di 08001401558, dan membuat janji untuk penjadwalan pengambilan perangkat mereka dan menikmati layanan yang bebas dari kerumitan. Di tahap awal, layanan mail-in Xiaomi mencakup lebih dari 12 ribu titik di seluruh Indonesia.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES