Sunday, 13 Muharram 1440 / 23 September 2018

Sunday, 13 Muharram 1440 / 23 September 2018

Dikabarkan Tutup, Path Masih Bisa Digunakan

Jumat 14 September 2018 23:17 WIB

Red: Yudha Manggala P Putra

Path.

Path.

Foto: Recode.net
Kabar Path ditutup dibagikan oleh pengguna Twitter.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Media sosial Path dikabarkan akan tutup. Kabar ini beredar luas di media sosial di mana salah seorang warganet membagikan hasil tangkap layar yang menyebutkan hal itu.

Akun @wowadit membagikan gambar dengan tulisan "Goodbye!" yang menunjukkan pengumuman Path kepada pengguna bahwa jejaring sosial tersebut akan ditutup.

Pengumuman itu berbunyi, "Kami dengan sangat menyesal harus menginformasikan kepada Anda bahwa Path akan segera berhenti beroperasi. Silakan kunjungi situs ini untuk detail terkait proses restore/refund."

Namun, dari pantauan Jumat (14/9) malam, Path masih bisa dibuka baik lewat aplikasi maupun website. Tidak ada pemberitahuan perpisahan dari Path baik di timeline maupun di kolom aktivitas yang berisi notifikasi.

Berbagai fitur untuk update dalam Path juga masih digunakan, seperti berbagi pemikiran, berbagi lokasi, berbagi musik yang didengar dan film yang ditonton.

Bahkan, daftar musik yang didengar juga terbilang baru, seperti lagu "Meraih Bintang" dari Via Vallen, "New Light" dari John Mayer dan "DDU-DU DDU-DU" dari grup girl Korea Selatan Blackpink.

Meski demikian, kabar Path akan tutup membawa duka bagi para pengguna Path. "Path tutup, moment terakhir di path adalah tidur...  Goodbye Path," kicau @Aptoer57.

Sumber : Antara
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA