Sunday, 13 Muharram 1440 / 23 September 2018

Sunday, 13 Muharram 1440 / 23 September 2018

Spotify Tambah Kapasitas Lagu Offline

Jumat 14 September 2018 14:55 WIB

Red: Ani Nursalikah

Layanan streaming musik Spotify.

Layanan streaming musik Spotify.

Foto: EPA
Jumlah pelanggang Spotify mengungguli Apple Music.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Spotify menambah kapasitas lagu yang dapat diunduh ke perangkat untuk didengarkan secara offline melalui pembaruan peranti lunak. Spotify mengizinkan pengguna memiliki 3.333 lagu offline per perangkat, maksimal menggunakan tiga perangkat.

Spotify kepada Rolling Stone membenarkan mereka menambah kapasitas unduhan lagu juga perangkat yang dapat digunakan. Lagu offline di Spotify sekarang maksimal berjumlah 10 ribu lagu untuk tiap perangkat. Perangkat yang dapat digunakan pun bertambah dari tiga menjadi lima.

"Di Spotify, kami selalu berusaha memperbaiki pengalaman pengguna kami. Kami membenarkan sekarang meningkatkan jumlah lagu offline per perangkat," kata Spotify.

Spotify pada Juli lalu mengungguli Apple Music dengan jumlah pelanggan mencapai 83 juta, dibandingkan Apple yang hanya 40 juta. Spotify memperkirakan akan ada 85 juta hingga 88 juta pelanggan berbayar pada akhir September dan pengguna aktif bulanannya akan meningkat menjadi antara 188 juta hingga 193 juta.

Sumber : Antara
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA