Minggu, 13 Muharram 1440 / 23 September 2018

Minggu, 13 Muharram 1440 / 23 September 2018

Garena Indonesia Hadirkan Contra Versi Baru

Kamis 13 September 2018 23:43 WIB

Red: Ichsan Emrald Alamsyah

Garena Indonesia merilis Contra; Return versi baru dari gim lawas tahun 1990an

Garena Indonesia merilis Contra; Return versi baru dari gim lawas tahun 1990an

Foto: memuplay
Contra: Return akan menghadirkan empat karakter baru

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Garena Indonesia akan merilis gim mobile laga terbaru "Contra: Return" pada 20 September 2018 mendatang. Garena pun menjanjikan kisah yang berbeda dari Contra era 90an.

"Cerita dalam game ini baru karena nanti ada gabungan dari kisah karakter-karakter baru dalam game tersebut," ujar Head of Marketing "Contra: Return" Indonesia Reginald Evan Lindungan di Jakarta, Kamis (13/9).

Dia lebih lanjut menjelaskan bahwa cerita baru nantinya akan mengangkat kisah dari karakter terbaru "Contra" yakni Han Feng atau kisah pejuang wanita bernama Catelyn yang dulunya pernah diselamatkan oleh Lance dan Bill.

"Jadi bisa dibilang di sini kita memiliki cerita yang baru yang dapat dinikmati beragam pemain, namun dengan nuansa 'Contra' seperti dulu,'" katanya.

Selain hadir dengan kisah baru, "Contra: Return" juga menghadirkan empat karakter wanita dalam versi perdananya, menjadikan game ini sebagai game "Contra" pertama yang menghadirkan karakter wanita lebih banyak dalam seri game tersebut.

"Memang kita ingin menghadirkan karakter yang beragam. Kami ingin supaya game ini diterima oleh semua kalangan," ujar Reginald. "Contra: Return" versi perdana menghadirkan empat karakter wanita yakni Sheena, Lucia, Alice dan Catelyn yang bisa dijajal oleh pemain nantinya.

Sebagai game mobile pertama dari serinya, "Contra: Return" akan memiliki fitur-fitur layaknya game mobile lainnya seperti upgrading karakter, pembelian senjata super secara online dan mode cerita yang bisa diselesaikan bersama teman-teman melalui jaringan online.

Sumber : Antara
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA