Senin, 15 Jumadil Awwal 1440 / 21 Januari 2019

Senin, 15 Jumadil Awwal 1440 / 21 Januari 2019

Pergiumroh.com, Aplikasi Permudah Anda Ibadah Umrah

Sabtu 28 Jul 2018 13:39 WIB

Red: Ichsan Emrald Alamsyah

Pengguna memperlihatkan aplikasi Pergiumroh.com,

Pengguna memperlihatkan aplikasi Pergiumroh.com,

Verifikasi dan pembayaran bisa dilakukan melalui aplikasi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Evolusi teknologi informasi mempermudah masyarakat untuk mendapatkan barang dan jasa. Sekali klik melalui ponsel pintar, kita bisa pergi kemanapun, mendapat makanan apapun, dan kini bisa pergi umroh.

Kini perencanaan perjalanan ibadah umroh kini sudah bisa dilakukan melalui teknologi digital. Mengusung konsep marketplace, layanan Pergiumroh.com yang diinisiasi PT Upaya Global Optima memungkinkan masyarakat dapat menentukan waktu, anggaran, dan juga biro travel umroh terpercaya.Paket umroh yang bisa dipilih juga mudah ditentukan sesuai dengan kebutuhan, waktu maupun anggaran dari gawai mereka kapan pun dan dimanapun.

CEO Pergiumroh.com M Faried Ismunandar mengatakan, dalam layanan tersebut pihaknya bekerja sama dengan biro travel umroh yang terdaftar resmi di Kementerian Agama RI, dan memiliki rekam jejak serta prestasi yang baik, sehingga pengguna dapat merencanakan perjalanan umroh dengan aman dan nyaman, tanpa khawatir.

“Kami berikan lebih banyak pilihan paket perjalanan, hingga pilihan metode pembayaran yang sesuai keinginan. Saatnya jemaah pegang kendali, sesuai dengan tagline kami yaitu Umrohku Caraku!” ujarnya berdasarkan rilis yang diterima Republika.co.id di Jakarta, Jumat, (27/7).

Lebih jauh, jemaah dapat dengan mudah menjalankan perjalanan umroh dengan konsep Klik-Pilih-Pantau. Mulai dengan meng-Klik laman Pergiumroh.com, kemudian mendaftarkan diri dengan membuat akun pribadi, dan verifikasi pendaftaran.

Setelah proses pendaftaran selesai, Pilih paket sesuai kemauan dan kebutuhan masing-masing. Selanjutnya pengguna bisa Pantau seluruh proses pemesanan hingga pembayaran melalui akun yang terdaftar.

Saat ini menurutnya Pergiumroh.com juga sedang menggelar promo dengan menawarkan paket umroh plus Turki dengan keberangkatan November 2018 selama 12 hari.

“Promo ini menarik karena jemaah bisa melakukan pembayaran melalui pembiayaan syariah dari Bank Permata Syariah dengan angsuran hanya sebesar Rp 1,2 jutaan per bulan,” ujarnya.

Selain itu, jamaah dimudahkan dengan berbagai metode pembayaran yang dapat dipilih demi kenyamanan jemaah, seperti direct transfer Payment Gateway, bekerja sama dengan DOKU yang meliputi berbagai channel seperti PermataNet, Internet Banking Muamalat, Danamon, dan CIMB Clicks.

Dapat juga menggunakan kartu kredit VISA dan Mastercard. Pelanggan juga bisa memilih metode pembiayaan dengan angsuran melalui Bank Permata Syariah, dan KreditPro.

Pergiumroh.com memberikan standar pelayanan tinggi yang akan diterima saat calon jemaah memutuskan untuk melakukan perjalanan ke tanah suci, mendapatkan pelayanan dan pengalaman terbaik mulai dari tahap awal hingga kepergian, sampai dengan kembali ke tanah air. Informasi lebih lanjut dapat dilihat pada laman Pergiumroh.com,” ungkapnya.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES