Thursday, 7 Syawwal 1439 / 21 June 2018

Thursday, 7 Syawwal 1439 / 21 June 2018

Elite Games Inc Luncurkan Tujuh Mobile Games

Senin 19 February 2018 10:09 WIB

Rep: Desy Susilawati/ Red: Winda Destiana Putri

Mobile Game 'Geo Pet Saga'

Mobile Game 'Geo Pet Saga'

Indonesia adalah negara ketiga yang berkesempatan menjajal tujuh mobile games itu.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Elite Games Inc., perusahaan penyedia jasa di Seoul, Korea Selatan dengan kantor regional di Manila, Filipina, meluncurkan tujuh mobile games untuk pengguna iOS dan Android di Indonesia. Sejumlah permainan yang dapat diunduh secara gratis di Apple App Store dan Google Play Store mulai Maret 2018 adalah Clan and Conquest, Crown Masters, Aero Blaster, Trade Tycoon dan Hello Hero.

Untuk saat ini, baru permainan Velator dan Joy Planet yang sudah bisa diunduh gratis oleh pengguna ponsel iOS dan Android di Indonesia. Indonesia adalah negara ketiga yang berkesempatan menjajal tujuh mobile games itu setelah Korea

Selatan dan Filipina. Memperkenalkan permainan-permainan ini kepada khalayak Indonesia adalah suatu kehormatan bagi Elite Games Inc.

"Indonesia adalah pasar yang menjanjikan di Asia, dan kami berharap bisa

menyapa dan menghibur masyarakat Indonesia dengan karya kami," jelas Romulo Augustine Reyes, Managing Director of Elite Games Inc dalam siaran pers yang diterima Republika.co.id, Senin (19/2).

Peluncuran ini merupakan terobosan dalam industri gaming di Asia. Elite Games Inc. bekerja sama dengan Gyeonggi Content Agency untuk memasarkan sejumlah gim Korea Selatan untuk pasar Asia Tenggara. Kerja sama tersebut sekaligus menandai terwujudnya standar baru untuk industri gaming di Korea Selatan, Filipina dan kawasan Asia Tenggara secara umum.

"Kerjasama ini melingkupi pertukaran keahlian dan teknologi antara Korea Selatan dengan Filipina dan negara-negara Asia Tenggara lain. Kami sangat menantikan tanggapan dari gamers Indonesia," kata Reyes.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA