Rabu, 6 Syawwal 1439 / 20 Juni 2018

Rabu, 6 Syawwal 1439 / 20 Juni 2018

Cerita Cinta Kahitna Hadir di Stiker LINE

Jumat 22 Desember 2017 13:29 WIB

Rep: Retno Wulandhari/ Red: Winda Destiana Putri

LIne

LIne

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sebagai salah satu ciri khas dan pionir di industri, LINE Indonesia melalui stiker terus mengembangkan layanan ini guna menyediakan pengalaman berkomunikasi yang unik dan menyenangkan kepada pengguna. Kali ini LINE meluncurkan stiker musik bertema cinta pertama di Indonesia dengan tajuk Cerita Cinta Kahitna.

"Musik merupakan salah satu cara mengekspresikan diri dan merupakan bahasa universal yang sangat dekat dengan masyarakat Indonesia," ujar Revie Sylviana selaku Business Development Director LINE Indonesia, Kamis (21/12).

 

Bekerjasama dengan salah satu label rekaman terbesar di Indonesia, Musica Studio's, LINE menggunakan lagu-lagu hits karya Kahitna yang terkenal di hampir semua generasi untuk membuat terobosan stiker musik. Stiker ini berbentuk penggalan lagu yang dilengkapi dengan lirik stiker animasi. Kumpulan stiker ini menunjukkan lirik lagu hits Kahitna seperti Aku Dirimu Dirinya, Cantik dan Mantan Terindah.

 

Indrawati Widjaja selaku Direktur Utama Musica Studios menambahkan seiring berkembangnya teknologi, musik pun turut ikut berkembang. Salah satu contohnya adalah medium untuk mendengarkan musik telah bergeser ke musik digital. Hal ini tentu saja tidak lepas dari peran aplikasi-aplikasi pendukung yang sangat digemari masyarakat Indonesia saat ini.

 

"Untuk itu, kami ingin menjaga dan membuat industri musik di Indonesia tetap hidup dan karya-karya pemusik terus didengar oleh masyarakat. Guna mengenalkan musik dengan cara baru, LINE Indonesia dengan Musica Studios bekerja sama untuk menghubungkan masyarakat dengan musik melalui terobosan baru ini, ujar Indrawati.

 

 

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES

In Picture: Senegal Menang 2-1 Atas Polandia

Rabu , 20 Juni 2018, 00:22 WIB