Wednesday, 4 Zulhijjah 1439 / 15 August 2018

Wednesday, 4 Zulhijjah 1439 / 15 August 2018

Pembaruan Windows 10 Untungkan Penggila Game

Senin 23 October 2017 14:57 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Winda Destiana Putri

Windows 10 Fall Creators Update

Windows 10 Fall Creators Update

Foto: thetechnews.com

REPUBLIKA.CO.ID, WASHINGTON -- Pembaruan 'Fall Creator' pada Windows 10 dianggap cukup signifikan. Namun, salah satu tambahan sederhana bisa membuat perbedaan besar adalah jika Anda seorang gamer. Microsoft telah mengaktifkan fitur TruePlay, yang menjanjikan perlindungan terhadap kecurangan 'umum' di game Platform Universal Windows. 

Fitur itu akan memanfaatkan pengaman yang berjalan dalam mode terlindungi dan memicu layanan latar belakang yang berfungsi untuk perilaku kecurangan yang lumrah. Jika mereka menemukan sesuatu yang salah, mereka akan mengirim data ke pengembang. 

Mengutip Engadget, Ahad (22/10), pengguna dapat menonaktifkan TruePlay jika cemas dengan Windowstransmitting data. Namun perusahaan dapat membatasi apa yang diizinkan dilakukan (bermain online misalnya) jika pengguna tidak mengaktifkannya. 

Tentu saja, ketergantungan pada UWP membatasi kegunaannya. Pengguna lebih cenderung melihat 'Katup' Anti-Cheat karena semata-mata antusiasme di dunia game. Namun, pertimbangkan hal ini, TruePlay memasang lubang perlindungan anti-cheat, dan ini membantu permainan UWP lebih setara dengan rekan sepermainan mereka. 

Seorang pengembang mungkin lebih cenderung menulis versi UWP dari sebuah nama, karena mengetahui beberapa hal yang buruk tidak akan merusak pengalaman online bagi pemain yang jujur.

 

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA