Kamis, 5 Zulhijjah 1439 / 16 Agustus 2018

Kamis, 5 Zulhijjah 1439 / 16 Agustus 2018

Aplikasi Ini Bisa Buat Tampilan Instagram Lebih Keren

Sabtu 07 Oktober 2017 00:30 WIB

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Winda Destiana Putri

Instagram

Instagram

Foto: pixabay

REPUBLIKA.CO.ID, Menampilkan foto-foto yang terlihat menarik dan cantik dapat menjadi daya tarik tersendiri yang dapat meningkatkan popularitas pengguna Instagram. Aplikasi mengedit foto dapat menjadi solusi bagi pengguna Instagram yang ingin membuat foto mereka terlihat lebih artistik.

Di tengah banyaknya aplikasi mengedit foto, Womanitely menemukan delapan aplikasi terbaik yang patut dipertimbangkan para pengguna Instagram. Berikut ini ialah aplikasi tersebut.

Facetune

Sebagian pengguna Instagram mungkin kurang percaya diri untuk menampilkan foto selfie mereka karena memiliki kondisi kulit yang kurang baik. Aplikasi Facetune menawarkan kemudahan untuk menyamarkan beragam masalah kulit seperti jerawat yang parah, bekas luka hingga keriput. Tak hanya itu, Facetune juga mampu menyamarkan kantung mata yang gelap, memutihkan gigi hingga mengubah warna mata dan merapikan riasan.

Bagi pengguna Instagram yang gemar bereksperimen dengan filter, Facetune juga menawarkan banyak pilihan filter yang lucu dan penuh gaya. Seluruh pengguna Android di Indonesia bisa mendapatkan fitur menarik dalam Facetune hanya dengan membayar sebesar Rp 3 ribu.

Pic Stitch

Tak lengkap rasanya menggunakan Instagram tanpa menampilkan kolase foto yang cantik. Pic Stitch menawarkan kemudahan bagi para pecinta Instagram untuk memadukan beberapa foto menjadi satu tampilan kolase foto yang unik. Selain gratis, foto-foto yang diedit menjadi kolase dengan Pic Stitch juga bisa dibagikan ke beragam sosial media lain hingga melalui email.

Aviary

Aviary nampaknya menjadi paket 'lengkap' bagi pengguna Instagram yang gemar mengedit dan memperindah foto mereka. Aplikasi ini memiliki beragam fitur mulai dari bingkai-bingkai dan stiker yang kreatif, filter yang didesain secara profesional, hingga tools untuk mengoreksi foto yang bisa digunakan dengan mudah.

Di samping itu, Aviary juga meawarkan kemudahan untuk memotong, meluruskan hingga memutar foto. Pengguna juga bisa menyamarkan ketidaksempurnaan foto, menambahkan teks sampai mengatur kontras hingga pencahayaan foto. Yang tak kalah menarik, aplikasi gratis ini juga hadir dalam banyak bahasa.

Afterlight

Tak semua aplikasi dapat menciptakan kesan foto yang unik dan cantik. Akan tetapi, Afterlight bukan salah satunya. Afterlight menawarkan para penggunanya 74 macam filter dengan 15 tools pengaturan tampilan foto. Aplikasi seharga Rp 12 ribu ini juga memiliki 78 tekstur, pola pemotongan foto yang apik, transforming tools serta 128 bingkai yang simpel dan dapat diubah sesuai kehendak.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA