Minggu, 18 Zulqaidah 1440 / 21 Juli 2019

Minggu, 18 Zulqaidah 1440 / 21 Juli 2019

Line Hadirkan Rangkaian Inovasi di 2017

Rabu 08 Feb 2017 18:34 WIB

Rep: Rossi Handayani/ Red: Winda Destiana Putri

LIne

LIne

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Line Indonesia memperkenalkan beragam inovasi, dan rencana ekspansi melalui kolaborasi dalam membangun ekosistem digital kreatif Indonesia. Hal itu bertujuan untuk menjadi Smart Portal Nomor satu.

Setelah mengalami momentum lompatan besar di tahun 2016, tahun 2017 ini Line optimistis akan menjadi titik tumpu pertumbuhan pesat di Indonesia. "Popularitas Line akan terus meningkat seiring dengan semakin Iengkapnya fitur-fitur yang disesuaikan dengan kebutuhan Iokal. Line bergerak cepat untuk mewujudkan Smart Portal Nomor satu di Indonesia, dan akan terus bekerjasama dengan para mitra yang akan melakukan berbagai terobosan ekspansi, inovasi dan mengembangkan fitur-fitur menarik," ungkap Managing Director Line Indonesia, Ongki Kurniawan.

Adapun Line terus menyediakan nilai tambah untuk para mitra, dan pengguna melalui pendekatan yang sesuai dengan budaya lokal melalui ragam inovasi seperti pada Iayanan Line Business Connect, Line Shopping, dan Line Pay e-cash. Selain itu, Line juga memperkuat kemampuan fitur pesan seperti Self-Destruct Timeline Status, dan Group Polls, serta berkontribusi untuk Indonesia melalui Line Creativate 2016 dan Line Inspire.

Rangkaian inovasi di 2017 berdasarkan survey kebutuhan pengguna di Indonesia antara lain:

- Line Video Group Call: lnovasi Iayanan komunikasi antarmuka terbaru dari Line yang dapat dinikmati bersama teman-teman dalam satu grup yang sama.

-Line Jobs: Layanan yang ditujukan bagi para pencari kerja di Indonesia agar lebih mudah dalam mengakses informasi mengenai lapangan pekerjaan yang diinginkan. Pada Maret 2017 nanti, Line Jobs akan meluncurkan Iayanan tambahan agar penggunanya dapat mendaftar pekerjaan, mengisi formulir pendaftaran, dan memonitor proses pencarian kerja Iangsung di smart portal Line.

-Line Academy: Berkolaborasi dengan ruangguru.com, Iayanan ini diitujukan bagi pelajar yang membutuhkan informasi terkait dengan konten edukasi. Lewat Line Academy, pengguna dapat mengakses konten yang interaktif seperti latihan soal ujian, mengakses video cara pengerjaan jawaban, bahkan konsultasi pekerjaan rumah dengan ahlinya.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA