Sunday, 8 Zulhijjah 1439 / 19 August 2018

Sunday, 8 Zulhijjah 1439 / 19 August 2018

WhatsApp untuk Windows 10 Mobile Sediakan Ikon Kamera

Rabu 21 September 2016 20:22 WIB

Rep: MGROL73/ Red: Winda Destiana Putri

WhatsApp

WhatsApp

Foto: jeruknipis.com

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sebuah ikon bergambar kamera disematkan WhatsApp versi betanya untuk Windows 10 Mobile. Versi beta 2.16.208 meletakkan ikon tersebut di bawah navigasi setelan pada jendela obrolan.

Ikon kamera itu dapat digunakan pengguna Windows 10 Mobile untuk menjepret gambar atau video dan membagikannya dengan cepat kepada pengguna WhatsApp lain. Dengan fitur itu, pengguna aplikasi layanan perpesanan pada platform Windows 10 itu akan dapat membagikan foto atau videonya ke kontak lain, lebih dari satu orang.

Saat ini, pengguna WhatsApp harus membutuhkan waktu lama jika ingin membagikan sebuah foto atau video ke beberapa kontak. Hal itu disebabkan, para pengguna hanya mampu membagikan foto atau video kepada satu kontak saja, dan harus melakukan proses yang sama kepada kontak lain.

Dengan demikian, ikon kamera yang disematkan WhatsApp tentu memiliki efisiensi dan efektifitas yang lebih baik dari versi yang sudah ada. Pengguna mampu merekam gambar atau video, membagikannya kepada beberapa kontak, dengan memilih ikon kamera pada setelan di jendela obrolan, maka hal itu bisa dilakukan kapan dan dimana saja.

Bagi para pengguna Windows 10 Mobile, dapat mengunduhnya langsung via Windows Store, sebagaimana laporan Phone Arena, Selasa (20/9).

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA