Monday, 19 Zulqaidah 1440 / 22 July 2019

Monday, 19 Zulqaidah 1440 / 22 July 2019

Indonesia akan Kedatangan Samsung Pay

Selasa 30 Aug 2016 14:10 WIB

Rep: MGROL73/ Red: Winda Destiana Putri

Samsung Pay

Samsung Pay

Foto: Phone Arena

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Layanan pembayaran online, Samsung Pay, telah tersedia di genggaman seluruh pengguna Samsung di berbagai belahan dunia, termasuk Amerika Serikat. Di Asia, sistem layanan pembayaran tanpa dompet tersebut telah tersedia di Korea Selatan, Cina, dan Singapura.

Dengan semakin digandrunginya sistem pembayaran tanpa dompet para pengguna Samsung tersebut, nampaknya persebaran penggunaan Samsung di Asia akan bertambah. Mengikuti Singapura di kawasan Asia Tenggara, Indonesia direncanakan menjadi tujuan ekspansi Samsung Pay selanjutnya.

Hal itu disampaikan langung pihak perusahaan Samsung Electronics Indonesia IT melalui Direktur Marketing Mobile, Vebbyna Kaunang. Vebbyna tidak bisa mengkonfirmasi tanggal pasti peluncuran Samsung Pay di negara berpenduduk 250 juta orang tersebut.

“Berdasarkan perkembangan sejauh ini, kita belum bisa pastikan kapan Samsung Pay akan segera hadir di Indonesia. Namun, jika sudah tersedia, kita akan umumkan dan gunakan,” ujar Vebbyna, dikutip GSM Arena, Senin (29/8).

Ia juga menambahkan, sistem pembayaran tanpa dompet milik Samsung tersebut sudah dalam rencana peluncuran di Indonesia.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA