Senin, 4 Syawwal 1439 / 18 Juni 2018

Senin, 4 Syawwal 1439 / 18 Juni 2018

Klikdaily Siap Penuhi Kebutuhan Air Mineral dan Gas

Rabu 29 Juni 2016 15:55 WIB

Rep: Dyah Ratna Meta Novia/ Red: Winda Destiana Putri

Aplikasi di ponsel. Ilustrasi

Aplikasi di ponsel. Ilustrasi

Foto: Google

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- CEO dan Founder aplikasi Klikdaily Amos Gunawan mengatakan, Lebaran sebentar lagi datang. Ini membuat kaum urban mempersiapkan banyak hal untuk menyambutnya.

"Pasangan muda yang terbiasa dengan gaya hidup praktis kini makin terbantu karena ada aplikasi Klikdaily untuk memenuhi kebutuhan rumah tangganya. Khususnya  menyediakan air mineral dan gas elpiji," katanya, Rabu (29/6).

Klikdaily hadir sebagai aplikasi rumah tangga yang membantu menyediakan kebutuhan sehari-hari dengan lebih mudah, cepat, hemat. Aplikasi ini ada sejak November 2015 dan menjangkau Tangerang, Jakarta, Depok, Bekasi, Bogor, Padang, dan Bali.

Dalam kurun waktu kurang dari enam bulan, aplikasi Klikdaily telah memiliki lebih dari 3.000 pengguna dan sudah melayani lebih dari 12.000 pesanan. Aplikasi Klikdaily siap menjadi inovasi yang dibentuk untuk mengatasi permasalahan selama lebaran.

"Bagi pelanggan, libur lebaran mungkin jadi masalah dalam memenuhi kebutuhan rumah tangga karena ditinggal oleh pembantu rumah tangga. Dengan hadirnya Klikdaily,  hal tersebut tidak lagi menjadi masalah karena kami memberikan solusi terbaik untuk mengatasi masalah tersebut."

Klikdaily turut memberdayakan merchant yang terdiri dari toko penjual air dan gas. Klikdaily jelas membantu toko-toko meperluas jaringan, kualitas bisnis, serta meningkatkan penjualannya.

"Kami memberikan program-program menarik sebagai apresiasi kami atas loyalitas merchant dalam melayani pelanggan Klikdaily. Persaingan pasar pun akan lebih sehat karena adanya penyetaraan harga di Klikdaily."

Saat ini, terang Amos, Klikdaily berfokus pada pemenuhan kebutuhan untuk produk air minum dan gas tabung. Dalam waktu dekat Klikdaily akan menambah varian produknya.

Dalam menjalankan layanannya, Klikdaily bekerjasama dengan lebih dari 100 merchants yang ada di area Jabodetabek, Padang, dan Bali. Aplikasi Klikdaily tersedia di Android dan iOS dapat diunduh melalui Google Play dan Play Store.

"Tampilan dan fitur-fitur aplikasi Klikdaily didesain sepraktis mungkin sehingga mudah diaplikasikan oleh pengguna. Melalui para merchant yang terpercaya, Klikdaily dapat memenuhi pesanan pelanggan dalam waktu terbaik di bawah dua jam setelah pemesanan disamping memberikan produk yang terjamin kualitasnya," ujar Amos.

(Baca juga: Pengguna Iphone Bisa Aplod Foto di Instagram Tanpa Buka Aplikasi)

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES