Rabu, 4 Zulhijjah 1439 / 15 Agustus 2018

Rabu, 4 Zulhijjah 1439 / 15 Agustus 2018

Canon Luncurkan 4 Aplikasi Foto untuk iOS

Senin 28 Maret 2016 10:48 WIB

Rep: MgROL55/ Red: Dwi Murdaningsih

Selfie sangat menjengkelkan setiap turis yang melihatnya

Selfie sangat menjengkelkan setiap turis yang melihatnya

Foto: Dailymail

REPUBLIKA.CO.ID, Canon mengumumkan peluncuran 4 aplikasi fotografi dalam bahasa Inggris untuk perangkat iOS. Keempat apilkasi tesebut adalah BestShutter, Photo Log Map, TakeMyPic, and Easy Photo Sorter. Semua aplikasi ini tersedia secara gratis di Apple App Store. Sebelumnya belum pernah ada aplikasi foto Canon yang berbasis bahasa Inggris. Dilansir dari laman Phone Arena, berikut ini aplikasi dari Canon:

Canon Photo Log Map

Photo Log Map adalah sebuah aplikasi yang  merinci di mana foto Anda diambil. Prosesnya sangat mudah. Anda hanya perlu mengambil foto, lalu impor gambar ke dalam aplikasi ini dan aplikasi ini akan membuatkan peta untuk Anda. Anda juga bisa membagi melalui media sosial.

Canon BestShutter

Cobalah untuk mengambil foto dari anak atau hewan peliharaan. Aplikasi ini dilengkapi dengan suara untuk menarik perhatian anak-anak atau hewan peliharaan. Anda juga dapat merekam sendiri suara yang Anda inginkan.

Canon TakeMyPic

Ketika bepergian sendiri, Anda pasti terkadang meminta orang yang lewat untuk mengambil foto Anda. Sayangnya, meminta tolong kepada orang asing untuk mengambil foto Anda adalah satu hal, tapi menjelaskan bagaimana foto harus diambil adalah hal lain. Kadang ada orang kain bisa memotret Anda tapi hasil fotonya mengecewakan alias tidak sesuai keinginan.

Aplikasi Canon TakeMyPic dapat datang untuk membantu anda dengan cara yang cukup mudah. Anda hanya perlu membuka aplikasi, cari bingkai foto yang sesuai dengan preferensi Anda, kemudian masukkan siluet manusia, dan Anda memiliki diri referensi foto yang Anda inginkan.

Canon Easy Photo Sorter

Foto Easy Sorter iOS adalah aplikasi Canon yang memungkinkan Anda untuk memilah-milah foto-foto di Iphone atau Ipad dengan menentukan tanggal tertentu, waktu, dan hari. Gambar yang melewati filter Anda dapat ditempatkan dalam folder baru yang muncul di galeri foto perangkat Anda.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA