Minggu, 8 Zulhijjah 1439 / 19 Agustus 2018

Minggu, 8 Zulhijjah 1439 / 19 Agustus 2018

Firefox untuk iOS Lebih Cepat Dengan 3D Touch

Sabtu 20 Februari 2016 08:06 WIB

Rep: MgROL55/ Red: Dwi Murdaningsih

Mozilla Firefox

Mozilla Firefox

REPUBLIKA.CO.ID, Mesin pencari Mozilla telah membuat berita utama awal bulan ini yaitu akan mengakhiri dukungan untuk Firefox OS smartphone setelah versi 2.6. Namun, ada kabar baik pagi para penggemar Mozilla. Firefox untuk iOS akan lebih cepat dari sebelumnya dengan kemampuan 3D Touch.

Dilansir dari laman Ubergizmo, dengan Firefox untuk iOS pada iPhone 6S dan 6S Plus, dimasukkannya 3D Touch akan memungkinkan seseorang untuk mengakses fitur yang umum digunakan dalam cara yang lebih cepat dari sebelumnya. Semua yang perlu Anda lakukan adalah dengan menekan Firefox ikon aplikasi untuk membuka menu Quick Access, yang kemudian akan berisi cara pintas ke Open Bookmark terakhir, membuka New Private  Tab atau Tab Baru.

Selain itu, Firefox untuk iOS juga akan mendukung Peek dan Pop, yang memungkinkan satu untuk melihat tab serta mengambil tindakan yang relevan seperti Tambah ke Daftar Bacaan, Copy URL atau Tutup Tab dengan langkah-langkah yang jauh lebih cepat. Anda juga tidak perlu harus menekan pada halaman, dan menunggu beberapa waktu untuk itu untuk memuat sebelum menekan di atasnya lagi untuk menggunakan fitur-fitur populer. Sebaliknya, Anda dapat langsung melihat pratinjau konten tersebut dengan ringan menekan pada tab di menu tab, sebelum menggesekkan up untuk mengakses shortcut tersebut.

baca juga: Bocoran Elite x3, Smartphone Besutan HP

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA