Senin, 4 Syawwal 1439 / 18 Juni 2018

Senin, 4 Syawwal 1439 / 18 Juni 2018

Keyboard Word Flow Milik Microsoft Bakal untuk iOS dan Android

Sabtu 16 Januari 2016 14:13 WIB

Rep: mgROL55/ Red: Dwi Murdaningsih

Microsoft

Microsoft

REPUBLIKA.CO.ID, Jika Anda tidak puas dengan keyboard yang saat ini tersedia di iOS dan Android, Anda mungkin tertarik mencoba keyboar dari Microsoft. Microsoft telah bersiap-siap untuk merilis keyboard sendiri yang kompatibel untuk kedua platfoarm. 

Menurut email diungkapkan oleh Windows Central  (dikirim oleh Microsoft), perusahaan telah bekerja pada perluasan 'Word Flow' untuk platform lain. Nantinya, perluasan ini  dimulai dengan iOS. Hampir bisa dipastikan. Microsoft juga akan menghadirkan Word Flow ini untuk Android. Namun, belum jelas kapan tepatnya Microsoft akan siap untuk merilis Word Flow di iOS dan Android.

Word Flow adalah keyboard gesek yang  menyerupai SwiftKey, salah satu keyboard dari pihak ketiga yang paling populer di Android dan iOS pengguna saat ini. Keyboard ini bisa di-download di app store. Nantinya, keyboard Microsoft dapat dengan mudah menyarankan kata-kata dan ejaan yang salah dan akan dibenarkan. 

Pada bulan April 2014, World Flow memecahkan rekor dunia Guinness untuk rekor tercepat SMS pada layar touchscreen. Sejak itu, rekor diikuti oleh Fleksy (yang hanya tersedia pada Android dan iOS).

 

baca juga:

Sony Xperia C4 Terima Update Lollipop

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES