Tuesday, 22 Syawwal 1440 / 25 June 2019

Tuesday, 22 Syawwal 1440 / 25 June 2019

20 Game iPhone Terbaik Sepanjang Masa

Ahad 13 Dec 2015 06:06 WIB

Rep: MgROL55/ Red: Dwi Murdaningsih

angry bird

angry bird

REPUBLIKA.CO.ID, Game menjadi kebutuhan pokok saat ini. Game bisa  mengisi waktu luang seperti ketika sedang tejebak dalam kemacetan, berada di mobil, sedang naik kereta api, ataupun sedang bersantai. Ada ratusan game yang terinstal bahkan ribuan. Tidak terkecuali game yang dimiliki iPhone.

Berikut ini game-game terbaik di iPhone seperti dilansir Mashable:

Angry Birds

Angry Bird adalah salah satu game paling terkenal di dunia. Pengembang asal Finlandia Robio Mobile menciptakan game ini dnegan pernuh perjuangan hingga mencapai kesuksesan seperti sekarang.

Great Lightsaber

Great Lightsabe menjadi game yang paling populer , dengan lebih dari 1 juta download. Dikembangkan oleh Byte Flux SRL. Game ini membantu penggemar Star Wars untuk bertarung menjadi Ksatria Jedi atau Sith.

Tap Tap Revenge

Tap Tap Revenge adalah salah satu permainan yang didirikan pada 2007. Game ini dikembangkan oleh Nate True untuk komunitas jailbreak iPhone. Harga permainan ini Rp 30 ribu.

Ridiculous Fishing

Ridiculous Fishing berbayar seharga Rp 40 ribu. 

Flappy Bird

Dibuat oleh pengembang muda di Vietnam, Flappy Bird hadir di App Store. Permainan ini sangat terkenal. Diluncurkan pada Mei 2013. Flappy Bird mengumpulkan setidaknya 50 juta download dan mengumpulkan hampir 16 juta tweet.

 

Candy Crush Saga

Permainan 'Candy Crush' mampu menyumbangkan penghasilan hingga 1,3 miliar dolar AS atau sekitar Rp 16,2 triliun sepanjang tahun 2014. Alhasil, pendapatan dari game ini mampu membawa King Digital sebagai produsen games membukukan pendapatan kotor hingga 2,4 miliar dolar AS sepanjang tahun 2014. Pendapatan ini meningka 20 persen dibandingkan tahun 2013 lalu.

Words with friends

Pengguna bisa memainkan game ini dengan kerabat atau lawan yang tidak dikenal. Tantangannya adalah merangkai kata dari kepingan huruf yang disediakan.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA