Thursday, 28 Jumadil Awwal 1441 / 23 January 2020

Thursday, 28 Jumadil Awwal 1441 / 23 January 2020

Telkomsel Bagikan 24 Ton Kurma

Selasa 07 May 2019 05:10 WIB

Red: Dwi Murdaningsih

Buah kurma.

Buah kurma.

Foto: Flickr
Sebanyak 24 ton sesuai dengan usia Telkomsel.

REPUBLIKA.CO.ID, MEDAN -- Manajemen Telkomsel membagikan takjil Ramadhan berupa kurma sebanyak empat ton untuk masjid di Medan dan Aceh. Di Medan masjid yang memperoleh bantuan kurma adalah Masjid Al Mashun Medan dan di Aceh, Masjid Raya Baiturrahman. Di Masjid Al Mashun Medan, bantuan diterima oleh Imam masjid itu Hafiz Zaini dan di Aceh, Imam Masjid Baiturrahman Banda Aceh, Ismail Azman.

"Bantuan kurma itu merupakan salah satu cara Telkomsel untuk menyebarkan kebahagiaan untuk masyarakat umum, khususnya umat muslim saat berbuka puasa di bulan Ramadhan," ujar General Manager Sales Region Sumbagut Telkomsel, Ricky E Panggabean di Medan, Senin (6/5).

Bantuan kurma 4 ton untuk di Medan dan Aceh itu merupakan sebagian dari total kurma yang dibagikan Telkomsel secara nasional sebanyak 24 ton yang diserahkan secara simbolis di kantor Telkomsel pusat pada 30 April.  Ricky E Panggabean mengatakan, manajemen berharap bantuan kurma tersebut dapat memberikan manfaat yang mendatangkan kebahagiaan bagi masyarakat luas di berbagai wilayah di Indonesia khususnya di Ramadhan.

Pada bulan Ramadhan, masjid menjadi tempat yang paling sering dikunjungi masyarakat untuk beribadah, termasuk untuk berbuka puasa. "Masjid yang dipilih Telkomsel untuk distribusi bantuan kurma merupakan masjid yang menjadi pusat kegiatan ibadah di wilayah tersebut," katanya.

Dia menjelaskan, bantuan kurma sudah dilakukan Telkomsel sejak 2013 dengan jumlah yang disesuaikan dengan usia Telkomsel. "Oleh karena pada Mei tahun 2019, usia Telkomsel sudah 24 tahun, maka pada tahun ini bantuan kurma juga 24 ton," katanya.

Baca Juga

sumber : antara
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA