Sabtu 25 Nov 2017 00:07 WIB

Telkom targetkan 3 Juta Pengguna Indihome Hingga Akhir Tahun

Direktur Consumer Service TelkomGroup Mas’ud Khamid (tengah) bersama Kepala Dinas Kominfo Surabaya Antiek Sugiarto (ketiga dari kiri) serta Ketua Yayasan Lembaga Perlindungan Konsumen (YLPK) Jawa Timur Saidu Sutomo (paling kiri) saat menyaksikan demo digital table di Digital Grapari TelkomGroup Dinoyo di Surabaya (22/11).
Foto: telkom
Direktur Consumer Service TelkomGroup Mas’ud Khamid (tengah) bersama Kepala Dinas Kominfo Surabaya Antiek Sugiarto (ketiga dari kiri) serta Ketua Yayasan Lembaga Perlindungan Konsumen (YLPK) Jawa Timur Saidu Sutomo (paling kiri) saat menyaksikan demo digital table di Digital Grapari TelkomGroup Dinoyo di Surabaya (22/11).

REPUBLIKA.CO.ID, SURABAYA -- PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk menargetkan sekitar 3 juta pengguna layanan IndiHome, atau layanan digital berbasis internet sampai akhir 2017, dengan mendorong berbagai program digitalisasi di berbagai daerah.

"Sampai saat ini pengguna Indihome mencapai 2,7 juta dan terus kami dorong hingga 3 juta pelanggan sampai akhir tahun, paling tidak Januari 2018 kami bisa mencapai target itu," kata Direktur Consumer Service Telkom Mas'ud Khamid, belum lama ini.

Mas'ud mengakui, pihaknya ingin secepatnya mencapai target tersebut. Sebagai wujud komitmen Telkom menghadirkan layanan internet berkecepatan tinggi untuk seluruh wilayah Indonesia.

Ia mengatakan, upaya yang dilakukan saat ini dengan terus membangun jaringan Fiber Optik ke berbagai wilayah Indonesia, dan mulai menata bisnis proses di bidang Teknologi Informasi yang selama ini terpusat menjadi desentralisasi.

Selain itu, kata Mas'ud, pihaknya juga akan terus meningkatkan kompetensi sumber daya manusia, dan menghadirkan produk-produk hasil sinergi konektivitas dan konten termasuk memperbarui beberapa chanel televisi di Indihome.

"Kami juga mengajak kolaborasi StartApp, atau aplikasi yang khusus dirancang untuk pertokoan, gudang, minimarket, dan sejenisnya," kata dia.

Mas'ud berharap dengan capaian target tersebut, layanan Indihome bisa dijadikan sebagai pusat "digital retail brand", atau pasar digital Indonesia, sebagai wujud komitmen Telkom untuk memberikan layanan terbaik kepada pelanggan TelkomGroup dan masyarakat pada umumnya.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement