Sunday, 10 Rabiul Awwal 1440 / 18 November 2018

Sunday, 10 Rabiul Awwal 1440 / 18 November 2018

PSM Pecat Hanafing

Sabtu 23 Jan 2010 07:16 WIB

Red: Endro Yuwanto

MAKASSAR--Manajer PSM Makassar, Hendra Sirajuddin, akhirnya mengambil sikap tegas dengan memutuskan untuk memecat Hanafing dari kursi pelatih kepala 'Juku Eja, sejak Jumat (22/1).

Kepastian pemecatan Hanafing disampaikan Hendra kepada wartawan Kamis malam (21/1) di Hotel Pelangi Malang, didampingi Abdi Tunggal (asisten manajer bidang teknik), dan Faisal Maming (asisten manajer bidang umum dan perlengkapan).

Menurut Hendra, pemecatan itu dilakukan lebih karena yang bersangkutan gagal memberikan prestasi sesuai harapan. Maklum karena hingga saat ini PSM masih terpaku di papan bawah klasemen sementara Liga Super Indonesia 2009/2010.

Hendra yang juga adik kandung Walikota Makassar, Ilham Arif Sirajudin, pemecatan Hanafing tersebut merupakan keputusan yang sangat sulit, mengingat PSM akan melakoni dua laga away yang cukup berat.

Untuk sementara kendali tim akan diambil alih Abdi Tunggal yang sebelumnya menjabat direktur teknik. Terutama untuk melakoni dua laga terdekat.

Nantinya Abdi akan bertindak sebagai caretaker sekaligus pengendali tim, dan dibantu empat orang konsultan teknik. Mereka adalah Asgaf Razak, Imran Amirullah, Sudarno Beno, dan Lukman Sulaiman.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES