Selasa, 15 Syawwal 1440 / 18 Juni 2019

Selasa, 15 Syawwal 1440 / 18 Juni 2019

Jika Hazard ke Madrid, Chelsea Incar Coutinho

Senin 22 Apr 2019 22:29 WIB

Rep: Frederikus Bata/ Red: Bayu Hermawan

Eden Hazard

Eden Hazard

Foto: EPA-EFE/ANDY RAIN
Gelandang Barcelona, Philippe Coutinho disebut menjadi incaran Chelsea.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Chelsea mulai menyiapkan ancang-ancang kehilangan Eden Hazard. Andai Hazard hengkang ke Real Madrid, the Blues membidik sejumlah nama untuk menggantikan sang bintang. Gelandang Barcelona, Philippe Coutinho disebut menjadi incaran Chelsea.

Baca Juga

"Jika Hazard ke Madrid musim panas ini, Coutinho kembali ke Liga Primer (menjadi anggota Chelsea CF)," demikian laporan Telefoot, dikutip dari Four Four Two, Senin (22/4).

Beberapa bulan terakhir, Hazard terus dikaitkan dengan Los Blancos. Sang winger bahkan terang-terangan mengaku sebagai pengagum Raksasa Spanyol itu. Rumor kapten tim nasional Belgia bakal merapat ke El Real musim depan terus berhembus. Belakangan semakin santer terdengar.

Itulah mengapa Chelsea mulai menyiapkan langkah antisipasi. Kebetulan Coutinho belum menunjukkan performa terbaik di Camp Nou. Eks Liverpool itu sering menjadi sasaran kritikan penggemar dan pengamat. Selain Coutinho masih ada nama lainnya.

Jika jagoan Selecao gagal didapatkan, the Blues beralih ke penggawa Lille, Nicolas Pepe. Pemain sayap asal Pantai Gading itu telah mencetak 20 gol dan 12 assist di berbagai ajang, sejauh musim ini bergulir.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA