Saturday, 20 Safar 1441 / 19 October 2019

Saturday, 20 Safar 1441 / 19 October 2019

Presiden Barcelona: Dembele Lebih Baik dari Neymar

Selasa 16 Apr 2019 21:37 WIB

Red: Bayu Hermawan

Ousmane Dembele

Ousmane Dembele

Foto: AP Photo/Emilio Morenatti
Presiden Barcelona membantah akan membawa pulang Neymar dari PSG.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu menilai Ousmane Dembele lebih baik daripada Neymar. Hal itu disampaikan menepis rumor jika Neymar bakal kembali berseragam Barcelona.

"Tidak mungkin bagi pemain Brasil itu datang kembali, karena kami memiliki proyek olahraga lain dengan Dembele dan Coutinho," ujarnya seperti dikutip Sky Sport.

"Kami senang dengan apa yang kami dapatkan. Dembele memiliki level lebih tinggi dari Neymar, dan dia profesional yang baik," ucapnya.

Menurutnya, meski masih berusia muda, Dembele bisa dengan cepat beradaptasi dengan Barcelona. Padahal, jarang ada pemain muda yang bisa cepat beradaptasi dengan klub besar seperti Barcelona. "Dia pemain yang jauh lebih baik dari Neymar," ucapnya lagi.

Neymar meninggalkan Nou Camp ke Paris Saint-Germain dengan memecahkan rekor transfer pemain paling mahal di dunia sebesar 200 juta poundsterling, pada Agustus 2017. Barcelona kemudian menggunakan hasil penjualan Neymar untuk merekrut Dembele dari Borussia Dortmund dan Philippe Coutinho dari Liverpool. Dembele telah mencetak 18 gol dalam 59 penampilannya untuk Barcelona.

Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA