Thursday, 17 Syawwal 1440 / 20 June 2019

Thursday, 17 Syawwal 1440 / 20 June 2019

Zidane: Musim Depan Real Madrid akan Lebih Kompetitif

Selasa 16 Apr 2019 08:38 WIB

Rep: Frederikus Bata/ Red: Endro Yuwanto

Zinedine Zidane

Zinedine Zidane

Foto: AP Photo/Borja B. Hojas
Real Madrid gagal meraih poin penuh saat bertandang ke markas Leganes.

REPUBLIKA.CO.ID, LEGANES -- Real Madrid gagal meraih kemenangan pada journada ke-32 La Liga Spanyol. Bertamu ke markas Leganes, Estadio Municipal de Butarque, Madrid cuma bisa meraih sebiji poin.

Baca Juga

Duel yang berlangsung pada Selasa (16/4) dini hari WIB, berkesudahan imbang 1-1. Tuan rumah unggul terlebih dahulu pada pengujung babak pertama.

Tendangan voli Jonathan Silva tak mampu diadang kiper Keylor Navas. Enam menit usai turun minum, Los Blancos menyamakan kedudukan.

Berawal dari umpan Luca Modric, Karim Benzema berlari mengejar bola yang mengarah ke gawang Leganes. Sang bomber lantas melepaskan sepakan jarak dekat.

Pada percobaan pertama, kiper tuan rumah, Ivan Cuellar mampu mengantispasi. Bola mental langsung disambar Benzema. Kali ini Cuellar kecolongan.

"Kami tampil buruk pada babak pertama. Tapi setelah istirahat kami membaik. Secara keseluruhan semua orang harus bekerja lebih baik lagi. Baik saya sebagai pelatih, maupun pemain," kata entrenador Madrid, Zinedine Zidane, dikutip dari Football Espana.

Zidane kemudian ditanya tentang masa depan para jugadornya. Beberapa nama berada dalam momen ketidakpastian, yakni Isco, Gareth Bale, dan Toni Kroos.

Zidane enggan menanggapi hal itu secara spesifik. "Tim akan kompetitif dan kami akan jauh lebih baik pada musim depan," ujar juru taktik berkebangsaan Prancis ini.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA