Friday, 19 Safar 1441 / 18 October 2019

Friday, 19 Safar 1441 / 18 October 2019

Zidane Komentari Soal Benzema Usai Madrid Diimbangi Leganes

Selasa 16 Apr 2019 07:34 WIB

Rep: Frederikus Bata/ Red: Endro Yuwanto

Karim Benzema

Karim Benzema

Foto: AP Photo/Alvaro Barrientos
Tanpa Cristiano Ronaldo, Benzema menjadi mesin gol Real Madrid.

REPUBLIKA.CO.ID, LEGANES -- Situasi Karim Benzema di Real Madrid terus diperbincangkan. Padahal penyerang asal Prancis itu rajin mencetak gol untuk Los Blancos sepanjang musim ini bergulir.

Teranyar, Benzema menyelamatkan El Real dari kekalahan pada ajang La Liga Spanyol. Eks Olympique Lyon membobol gawang Leganes.

Pertandingan di Estadio Municipal de Butarque, Selasa (16/4) dini hari WIB, berakhir imbang 1-1. Usai laga tersebut, pelatih El Real, Zinedine Zidane diminta mengomentari isu yang berkembang.

Isu seputar kekesalan Benzema terkait kabar Madrid yang akan menandatangani striker baru. Otomatis, posisi bomber 31 tahun itu mulai terganggu. "Saya tidak tahu Anda harus bertanya padanya tentang hal itu," kata Zidane, dikutip dari ESPN.

Zidane menegaskan Benzema terbiasa dengan rumor seperti itu. Namun striker tersebut, menurut dia, selalu menunjukkan karakter hebat.

Bahkan musim ini penampilan pemilik 87 caps timnas Prancis tampak mentereng. Tanpa Cristiano Ronaldo, Benzema menjadi mesin gol Real Madrid.

Dalam 49 laga di berbagai ajang, sang bomber mencetak 27 gol. Zidane angkat topi untuk usaha anak asuhnya tersebut. "Dia pemain fantastis. Tahun ini yang berubah dari dia adalah dia mencetak lebih banyak gol, jadi saya senang untuknya," ujar Zizou.

Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA