Wednesday, 24 Safar 1441 / 23 October 2019

Wednesday, 24 Safar 1441 / 23 October 2019

Zidane Tegaskan Benzema Masih Pemain Penting Real Madrid

Ahad 14 Apr 2019 21:35 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Israr Itah

Penyerang Real Madrid Karim Benzema.

Penyerang Real Madrid Karim Benzema.

Foto: NACHO GALLEGO/EPA
Zidane mengatakanm Benzema masih cocok untuk bermain dengan siapa pun di skuat Madrid

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID --Zinedine Zidane mementahkan wacana untuk menggantikan Karim Benzema dengan striker lain di Santiago Bernabeu musim depan. Zidane mengatakanm Benzema masih cocok untuk bermain dengan siapa pun di skuat Madrid.

Baca Juga

Menurut pelatih Madrid tersebut, Benzema merupakan pemain yang berbeda. Ia menilai pemain asal Prancis itu bukanlah tipe pemain dengan nomor punggung 9.

''Saat saya pertama kali melihatnya, dia lebih bermain ke tengah dan melebar. Dia dapat melakukan banyak hal, dia dapat mencetak gol seperti pemain nomor 9 dan dapat menjadi penghubung permainan,'' ucap Zidane, dikutip dari Marca, Ahad (14/4).

Benzema menjadi tumpuan El Real di lini depan. Sejak Cristiano Ronaldo pergi ke Juventus, ia telah mencetak 17 gol di La Liga. Zidane selalu memprioritaskan pemain berusia 31 tahun tersebut dalam setiap pertandingan.

Selain Benzema, rumor yang menguat adalah rencana henkangnya gelandang Toni Kroos. Namun Zidane menyatakan gelandang asal Jerman itu masih memiliki peran penting di rim. Ia menilai Kross merupakan pemain yang sangat bagus, dan telah melakukan hal-hal baik selama lima tahun berada di Bernabeu.

''Saya menyukainya. Dia pemain yang tenang yang tidak terpengaruh terhadap tekanan,'' ujar Zidane.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA