Monday, 2 Jumadil Akhir 1441 / 27 January 2020

Monday, 2 Jumadil Akhir 1441 / 27 January 2020

Madrid Siap Gaji Hazard 350 Ribu Poundsterling per Pekan

Senin 08 Apr 2019 20:19 WIB

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Bayu Hermawan

Eden Hazard

Eden Hazard

Foto: EPA-EFE/JULIEN WARNAND
Rumor mengenai kepindahan Hazard ke Madrid terus bergulir.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON--Isu kepindahan Eden Hazard ke Real Madrid terus menghiasai pemberitaan. Dikabarkan nilai transfer pemain Chelsea tersebut akan sebesar 100 juta poundsterling pada bursa transfer musim panas nanti. Dan isu kepindahan tersebut disebut-sebut akan segera terlaksana.

Dikutip dari standardmedia, Senin (8/4) kabar yang berkembang , Hazard akan mendapatkan bayaran 350 ribu poundsterling per pekan jika pindah ke Real Madrid. Angka tersebut lebih besar dari yang ditawarkan Chelsea. Los Blancos juga akan menawarkan durasi kontrak enam tahun.

Ketertarikan Madrid dan Zinedine Zidane kepada pemain timnas Belgia tersebut sudah sejak lama namun belum terwujud. Kembalinya Zidane ke Madrid membuat isu tersebut kembali muncuat bersamaan dengan rencana manajemen klub akan cuci gudang.

Hazard juga menunjukkan ketertarikannya untuk bermain dengan klub kebanggaan ibu kota Spanyol tersebut. Sehingga fan Chelsea tak bisa mencegahnya untuk pergi dari Stamford Bridge. Apalagi bersama pelatihnya Chelsea sekarang ini, Hazard kurang begitu gemilang.

Hazard pernah mengungkapkan secara terbuka tentang kekagumannya terhadap Real Madrid. Dia pun mengungkapkan bahwa sudah lama dirinya ingin bergabung dengan klub tersebut.

"Real Madrid adalah klub terbaik di dunia. Ini adalah impian saya sejak saya masih kecil," kata Hazard.

Zidane pun demikian bahwa menyukai cara bermain Hazard. Zidane menilai pemain 28 tahun itu adalah pemain fantastis. Kendati demikian, Zidane masih enggan untuk mengatakan secara terbuka terkait proses transfer tersebut.

Hazard bergabung dengan Chelsea dari Lille pada 2012. Dia kemudian menjelma menjadi bintang Chelsea dan berhasil memenangkan lima trofi yaitu dua liga Inggris, satu Piala FA, satu Piala Liga dan satu Liga Eropa. Rahmat Fajar

Baca Juga

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA