Monday, 14 Syawwal 1440 / 17 June 2019

Monday, 14 Syawwal 1440 / 17 June 2019

Barca Tahan Diri Kejar Luka Jovic karena Madrid dan Muenchen

Ahad 14 Apr 2019 00:17 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto

Luka Jovic

Luka Jovic

Foto: EPA-EFE/Ronald Wittek
Jovic dinilai khawatir tak mendapatkan tempat utama dalam skuat La Blaugrana.

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Barcelona menunda perburuan striker Eintracht Frankfurt Luka Jovic dan fokus mencari target lain. Striker internasional Serbia tersebut juga sedang diincar oleh Real Madrid dan Bayern Muenchen.

Mengetahui hal tersebut, Barcelona enggan meladeni perang penawaran transfer dengan dua klub kaya tersebut. Dikutip dari Marca, Sabtu (13/4), Eintracht Frankfurt sedang mempertimbangkan untuk menahan Jovic satu musim kompetisi dan melepasnya pada musim 2020.

Di saat yang sama, ayah dari Jovic mengatakan anaknya belum pasti pindah meskipun sangat ingin bergabung ke Barcelona.

Jovic dinilai khawatir tak mendapatkan tempat utama dalam skuat La Blaugrana. Barcelona memang tengah serius berburu penyerang tengah. Sebab Barca ingin mencari pelapis Luis Suarez, yang musim depan akan berusia 33 tahun. Usia yang tak lagi muda untuk seorang striker.

Oleh karena itu, Barcelona diyakini telah membuat daftar striker yang akan dikejar. Yakni Rodrigo Moreno, Marcus Rashford, Nicolas Pepe, dan Antoine Griezmann. Bahkan, Barca siap melepas Coutinho sebagai pertukaran Rashford dengan Manchester United.

Di sisi lain, Real Madrid sampai-sampai mengirimkan pencari bakat ke Portugal untuk melihat aksi Jovic saat timnya berhadapan dengan Benfica beberapa hari lalu. Namun ternyata Madrid bukan satu-satunya yang berburu jasa Jovic. Atletico Madrid, Barcelona, Manchester City, Manchester United, hingga Bayern Muenchen hadir di Estado Da Luz.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA