Thursday, 25 Safar 1441 / 24 October 2019

Thursday, 25 Safar 1441 / 24 October 2019

Real Madrid Bantah Dekati Mbappe

Selasa 26 Mar 2019 10:59 WIB

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Israr Itah

Kylian Mbappe

Kylian Mbappe

Foto: EPA-EFE/Srdjan Suki
Mbappe dihargai 280 juta euro dan akan memecahkan rekor transfer tertinggi.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Real Madrid membantah spekulasi yang menyebut pihak klub sedang mendekati bomber Paris Saint-Germain (PSG) Kylian Mbappe. Seperti dilansir Marca, Selasa (26/3), Real Madrid juga menampik bahwa terdapat uang sebesar 280 juta euro untuk mendatangkan pemain berusia 20 tahun tersebut.

Baca Juga

Pernyataan ini menyangkal pemberitaan media lokal Prancis yang menyebut bahwa Zidane memiliki ketertarikan untuk menarik Mbappe ke Santiago Bernabeu musim depan. Pada Senin (25/3), majalah France Football memuat pemberitaan utama tentang Zidane yang sedang mendekati Mbappe untuk hengkang dari PSG. 

Berita dengan judul "Opération Mbappe" itu pun menjadi sorotan karena menyebut Mbappe dihargai 280 juta euro dan akan memecahkan rekor transfer tertinggi. Meski bersama-sama berasal dari Prancis, Zidane juga dikabarkan membantah pernah berkata bahwa dirinya sedang mengincar Mbappe.

Sampai saat ini, pihak Real Madrid belum menyatakan dengan resmi pemain yang diincar untuk membangun kembali skuat impian Zidane. Namun, Zidane mengatakan bahwa dirinya akan melakukan evaluasi skuat untuk mengembalikan kejayaan Real Madrid.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA