Rabu, 17 Ramadhan 1440 / 22 Mei 2019

Rabu, 17 Ramadhan 1440 / 22 Mei 2019

Marcelo: Vinicius Spektakuler

Jumat 15 Mar 2019 03:54 WIB

Rep: Federikus Bata/ Red: Agung Sasongko

Vinicius Junior (kiri).

Vinicius Junior (kiri).

Foto: EPA-EFE/FILIP SINGER
Menurut Marcelo, pesepakbola 18 tahun itu selalu mau mendengarkan saran orang lain.

REPUBLIKA.CO.ID,  MADRID -- Wakil kapten Real Madrid, Marcelo da Silva memuji karakter Vinicius Junior. Menurut Marcelo, pesepakbola 18 tahun itu selalu mau mendengarkan saran orang lain.

Secara personal ia bersedia membantu proses adaptasi yuniornya tersebut. Kebetulan keduanya sama-sama berasal dari Brasil. "Dia anak yang spektakuler. Dia mendengarkan semuanya, dan belajar segalanya," kata Marcelo, dikutip dari Marca, Jumat (15/3).

Vinicius, jelas Marcelo, sampai mendalami bahasa Spanyol. Ini dibutuhkan untuk proses komunikasi yang lebih baik.Selanjutnya, bek kiri 30 tahun itu diminta mengomentari kembalinya Zinedine Zidane ke Los Blancos. Zidane menggantikan Santiago Solari.

Kemungkinan akan ada perubahan dalam skuat musim depan. Marcelo tidak mempermasalahkan hal itu. Baginya hal yang lumrah terjadi di klub seperti Madrid. Terutama di era sepak bola modern, pemain datang dan pergi.

"Setiap pemain yang datang (ke Madrid) akan disambut oleh pemain yang ada. Ada persatuan di ruang ganti. Kami menciptakan sebuah keluarga. Sejak saya tiba, saya diajarkan menghargai orang lain," ujar Marcelo.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA