Monday, 15 Safar 1441 / 14 October 2019

Monday, 15 Safar 1441 / 14 October 2019

Zidane Kembali ke Madrid, Isco: Ini Kabar Baik

Jumat 15 Mar 2019 03:23 WIB

Rep: Federikus Bata/ Red: Agung Sasongko

Isco

Isco

Foto: EPA-EFE/J.P. Gandul
Isco akui kapasitas Zidane sebagai pelatih.

REPUBLIKA.CO.ID,  MADRID -- Gelandang Real Madrid, Francisco Roman Alarcon (Isco) akhirnya buka suara seputar kembalinya Zinedine Zidane menjadi pelatih timya. Zidane menggantikan Santiago Solari.

Di era Solari, Isco mengalami hari-hari yang kelam. Ia tidak mampu menembus starting XI El Real.

Baca Juga

Padahal penggawa tim nasional Spanyol itu salah satu andalan Zidane musim lalu. Kini Zizou balik lagi, Isco tak mampu menyembunyikan kegembiraannya.

"Ini kabar baik untuk semua orang, karena dia mencintai Real Madrid," kata pesepakbola 26 tahun, dikutip dari Marca, Jumat (15/3).

Menurut Isco, kapasitas Zidane sebagai pelatih tak perlu diragukan lagi. Bahkan saat menjadi pemain, mantan kapten tim nasional Perancis itu salah satu yang terbaik di dunia.

Paling penting, lanjut dia, harus ada perubahan nyata. Masih ada 11 pertandingan tersisa di La Liga. "Perubahan dimulai dari sekarang, dan kami membutuhkan penggemar bersama kami," ujar Isco.

Madrid sudah tersingkir dari Liga Champions dan Copa del Rey. Satu-satunya gelar yang masih bisa diperjuangkan adalah trofi La Liga. Saat ini si Putih berada di tangga ketiga klasemen sementara. Dengan mengantongi 51 poin, Isco dan rekan-rekan tertinggal 12 angka dari Barcelona di singgasana.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA