Saturday, 20 Ramadhan 1440 / 25 May 2019

Saturday, 20 Ramadhan 1440 / 25 May 2019

Benzema Berharap Madrid Pertahankan Solari

Senin 11 Mar 2019 16:46 WIB

Rep: Frederikus Bata/ Red: Israr Itah

Santiago Solari

Santiago Solari

Foto: EPA-EFE/JuanJo Martin
Solari belum tentu menangani Los Blancos hingga akhir musim ini.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Penyerang Real Madrid Karim Benzema menyampaikan dukungan kepada Santiago Solari. Ia berharap Solari akan bertahan di Santiago Bernabeu, setidaknya hingga musim ini berakhir.

"Kami memiliki 11 pertandingan tersisa, dan kami berharap Solari bersama kami hingga akhir musim," kata penyerang Madrid Karim Benzema, dikutip dari Marca, Senin (11/3).

Baca Juga

Nasib Santiago Solari di Real Madrid penuh tanda tanya. Solari belum tentu menangani Los Blancos hingga akhir musim ini.

Situasi ini berkaitan dengan kiprah negatif El Real dua pekan ke belakang. Si Putih tersingkir dari Copa del Rey dan Liga Champions. Madrid juga takluk dalam duel el Clasico di La Liga.

Namun, Madrid mulai kembali ke jalur kemenangan. Bertemu Real Valladolid di Jose Zorrilla, Senin (11/3) dini hari WIB, Los Merengues unggul telak 4-1.

Benzema menegaskan, apapun yang terjadi para pemain El Real selalu berada di belakang juru taktik asal Argentina tersebut. Itu terlihat dari apiknya permainan Los Blancos ketika membenamkan Valladolid.

Selanjutnya ia tidak ingin membahas lebih jauh. Pada akhir musim, dia menyerahkan manajemen klub untuk mengevaluasi.

Benzema berharap kemenangan di Jose Zorrilla membuka harapan baru bagi skuatnya. Setidaknya di sejumlah partai tersisa, timnya mampu meraih poin maksimal. Sehingga Los Blancos bisa bersaing dengan Barcelona dan Atletico Madrid dalam memperebutkan trofi La Liga.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA