Tuesday, 6 Syawwal 1442 / 18 May 2021

Tuesday, 6 Syawwal 1442 / 18 May 2021

Marcelo Absen, Modric Diprediksi Tampil Vs Club Burgge

Senin 30 Sep 2019 17:27 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Bayu Hermawan

Marcelo

Marcelo

Foto: EPA-EFE/JAVIER LIZON
Real Madrid masih belum dapat memainkan bek sayap kiri Marcelo.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Real Madrid masih belum dapat memainkan bek sayap kiri Marcelo pada lanjutan kedua fase grup Liga Champions 2019/2020 melawan Club Brugge tengah pekan nanti. Sang pemain mengalami cedera hamstring dan masih dalam masa penyembuhan.

Pesepak bola asal Brasil telah melewatkan empat pertandingan terakhir Los Merengues di semua ajang. Ia menderita cedera hamstring dalam sesi latihan beberapa waktu lalu, dan dipastikan absen ketika rekan setimnya menjamu wakil Belgia di Stadion Santiago Bernabeu, Selasa (1/10).

Dilansir Football Espana, Senin (30/9) tak hanya Marcelo Los Blancos juga dipastikan kehilangan Ferland Mendy, Brahim Diaz, serta Marco Asensio. Sedangkan, Luka Modric diprediksi bakal kembali ke starting utama.

Di sisi lain, pemain internasional Spanyol, Isco Alarcon juga menyelesaikan sesi latihan penuh, dan pelatih Zinedine Zidane akan memanggilnya masuk dalam skuat Madrid meski dianggap belum dapat memainkan laga dari menit awal.

Pada laga perdana Grup A Liga Champions Madrid dipaksa menyerah 0-3 oleh Paris Saint-Germain (PSG), yang membuat mereka berada di dasar klasemen. Alhasil, laga melawan Club Burgge bakal dijadikan misi kebangkitan Madrid di pentas sepak bola Eropa.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA