Sabtu, 10 Rabiul Akhir 1441 / 07 Desember 2019

Sabtu, 10 Rabiul Akhir 1441 / 07 Desember 2019

Ferdinand Sebut Hazard Bakal Menyesal Tinggalkan Chelsea

Jumat 20 Sep 2019 16:56 WIB

Red: Bayu Hermawan

Eden Hazard

Eden Hazard

Foto: EPA/Rodrigo Jimenez
Ferdinand mengatakan Hazard melakukan keputusan keliru dengan gabung ke Madrid.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Legenda Manchester United, Rio Ferdinand menilai Eden Hazard bakal menyesal telah meninggalkan Chelsea, dan memilih bergabung dengan Real Madrid. Pemain asal Belgia itu diboyong Los Blancos dengan mahar sebesar 88 juta pounds.

Kedatangan Hazard diharapkan mampu meningkatkan ketajaman serangan Real Madrid yang kini diasuh Zinedine Zidane. Namun, Hazard belum menunjukan kontribusi besarnya untuk Madrid.

Terbaru, di ajakng Liga Champions, Los Blancos menderita kekalahan mengejutkan 0-3 dari Paris Saint-Germain dalam laga pembuka Liga Champions pada Rabu malam pekan ini. Mantan pemain belakang Manchester United, Ferdinand, yakin bahwa Hazard akhirnya akan menyesal dengan keputusannya hengkang ke Real Madrid.

"Ketika anda hijrah ke klub baru, terutama klub sebesar Real Madrid, anda harus mendapat suplai bola yang cukup agar anda mampu tampil sebagai pemain kunci bagi tim," kata Ferdinand kepada BT Sport.

"Saya khawatir saat ia hengkang ke Real Madrid. Keputusan yang boleh dibilang keliru. Mereka (Real Madrid) tidak sedang naik daun. Ini akan berpengaruh buruk dalam perjalanan jangka panjang," katanya.

Seperti diketahui, Hazard baru tampil sebanyak dua kali bersama Madrid sejak diboyong dari Chelsea. Hazard mencatatkan penampilan perdana kala Madrid menghadapi Levante di Liga Spanyol. Dalam pertandingan itu, Madrid menang dengan skor 3-2.

Hazard kemudian diturunkan saat Madrid menghadapi Paris Saint Germain di Liga Champions. Hazard gagal menolong Madrid dari kekalahan telak pada pertandingan itu. PSG sukses mempermalukan Madrid dengan skor 3-0.

Baca Juga

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA