Sunday, 20 Rabiul Awwal 1441 / 17 November 2019

Sunday, 20 Rabiul Awwal 1441 / 17 November 2019

Mourinho: Zidane Pilihan Tepat untuk Real Madrid

Jumat 15 Mar 2019 12:35 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto

Zinedine Zidane (kanan) dan Jose Mourinho

Zinedine Zidane (kanan) dan Jose Mourinho

Foto: AP
Itu akan menjadi kesempatan Zidane untuk membuktikan diri sebagai pelatih bagus.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Jose Mourinho mengatakan, kembalinya Zinedine Zidane merupakan pilihan tepat bagi Real Madrid. Ia bahkan mengaku tak kecewa dengan keputusan Los Blancos tidak memilihnya sebagai pengganti Santiago Solari di Madrid.

Mourinho sempat hampir kembali reuni dengan mantan klub yang pernah dilatihnya saat para fan Madrid memintanya untuk mengambil alih posisi pelatih usai Madrid tersingkir dari Liga Champions. Namun akhirnya Real Madrid memilih Zidane yang memenangkan tiga gelar Liga Champions dan satu gelar La Liga Spanyol dalam dua setengah tahun pengabdiannya di Santiago Bernabeu.

''Itu terlihat sempurna bagi saya. Dengan sesuatu yang fantastis yang telah dia lakukan tahun lalu, itu terlihat sempurna,'' ujar Mourinho, dikutip dari Sky Sports, Jumat (15/3).

Mourinho yang dipecat Manchester United musim ini mengatakan, Zidane pilihan tepat bagi Madrid. Selain itu, tanggung jawab tersebut juga merupakan kesempatan bagi mantan pemain timnas Prancis itu membuktikan kalau dia pelatih bagus.

Mourinho yang juga pernah melatih Real Madrid menyatakan tidak pernah bicara dengan manajemen El Real soal mengganti posisi Solari. ''Saya tidak pernah bilang saya menginginkannya atau tidak. Saya hanya mengatakan Zidane ke Madrid itu sempurna,'' jelas dia.

Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA