Friday, 19 Ramadhan 1440 / 24 May 2019

Friday, 19 Ramadhan 1440 / 24 May 2019

Madrid Incar Gelandang Lazio, Milinkovic Savic

Jumat 15 Mar 2019 03:13 WIB

Rep: Federikus Bata/ Red: Agung Sasongko

Sergej Milinkovic-Savic

Sergej Milinkovic-Savic

Foto: EPA/CLAUDIO PERI
Sejak musim panas tahun lalu, El Real sudah tertarik pada Milinkovic Savic

REPUBLIKA.CO.ID,  MADRID -- Real Madrid mulai menyusun rencan mencari penggawa anyar. Kali ini radar Los Blancos mengarah pada gelandang Lazio,  Sergej Milinkovic Savic.

Sejak musim panas tahun lalu, El Real sudah tertarik pada pesepakbola berkebangsaan Serbia itu. Namun belum ada kata sepakat dari kedua kubu. Kini kembalinya Zidane ke Madrid, membuat rumor lama berhembus lagi. Salah satunya seputar keterkaitan antara Madrid dengan Milinkovic-Savic.

"Menurut El Chiringuito TV, Zidane memiliki sejumlah nama dalam daftar yang ingin didatangkannya (ke Madrid). Milinkovc ada di dalam daftar tersebut," demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Jumat (15/3).

Hanya saja, soal harga bakal jadi perdebatan panjang. Pasalnya Lazio membanderol bintang mereka tersebut sebesar 120 juta euro (Rp 1,9 triliun).

Sebelunnya, manajemen Los Blancos keberatan dengan besaran harga tersebut. Belakangan Biancoceleste mulai melunak. Wakil Italia itu dikabarkan bisa melepas gelandang 24 tahun minimal 90 juta euro (Rp 1,4 triliun). Kendati masih cukup besar, paling tidak membuka jalur negosiasi.

Selain Madrid, Milinkovic-Savic juga dikaitkan dengan Juventus. Eks penggawa Genk itu telah membela Le Aquile dalam 146 laga di berbagai ajang, dan mencetak 28 gol. Jumlah demikian masih bisa bertambah, mengingat musim 2018/2019 belum berakhir.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA