Monday, 15 Ramadhan 1440 / 20 May 2019

Monday, 15 Ramadhan 1440 / 20 May 2019

Courtois Persilahkan Hazard Menyusulnya ke Madrid

Sabtu 16 Feb 2019 12:47 WIB

Rep: Frederikus Bata/ Red: Muhammad Hafil

Eden Hazard

Eden Hazard

Foto: EPA-EFE/Neil Hall
Belakangan, Hazard kembali dirumorkan bakal ke Madrid.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Kiper Real Madrid, Thibaut Courtois diminta mengomentari situasi Eden Hazard. Belakangan, Hazard kembali dirumorkan bakal ke Madrid.

Baca Juga

Pesepakbola 28 tahun itu masih berseragam Chelsea FC. Kemungkinan, kapten tim nasional Belgia ini pindah pada bursa transfer pada musim panas 2019.

"Eden pemain hebat dan juga teman saya. Jika dia datang ke sini, akan baik, tapi dia harus membuat keputusan," kata Courtois, dikutip dari Marca, Sabtu (16/2).

Ia berharap sang winger bisa membuat keputusan terbaik untuk semuanya. Sehingga, kalaupun harus keluar dari Chelsea, tanpa meninggalkan perselisihan.

"Itu akan menjadi keputusannya, tentu saja saya tidak bisa berbicara banyak tentang hal itu," ujar Courtois.

Beberapa kali, Hazard mengatakan kepada media seputar kekagumannya pada Los Blancos. Bermain untuk Madrid, menjadi mimpinya sejak kecil.

Rekannya eks Chelsea, dan sesama jagoan Belgia, Thibaut Courtois sudah berada di Santiago Bernabeu terlebih dahulu. Belum diketahui apakah Hazard menyusul sang kiper atau tidak.

Kontrak Hazard dengan Chelsea berakhir pada Juni 2020. Jika tak diperpanjang, maka tahun depan, sang winger keluar dengan bebas transfer alias gratis.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA